1. Entertainment
  2. Sempat Hapus Semua Foto di Instagram, Jennifer Lopez Umumkan Perilisan Album Baru
Entertainment

Sempat Hapus Semua Foto di Instagram, Jennifer Lopez Umumkan Perilisan Album Baru

Sempat Hapus Semua Foto di Instagram, Jennifer Lopez Umumkan Perilisan Album Baru

Album Baru Jennifer Lopez. (Instagram.com/jlo)

Ladiestory.id - Penyanyi Jennifer Lopez siap mengeluarkan album barunya tahun depan. Bertajuk "This Is Me... Now", karyanya itu merupakan lanjutan dari album sebelumnya, "This Is Me... Then", yang rilis 20 tahun silam.

Belum lama ini, penyanyi yang akrab siapa J.Lo itu sempat membuat publik kebingungan lantaran menghapus semua unggahan di Instagram. Rupanya, aksinya tersebut adalah bagian dari rangkaian pengumuman album terbarunya. 

Kabar bahagia ini dibagikan Jennifer Lopez tepat di hari perayaan Black Friday, Jumat (25/11/2022). Dalam sebuah klip singkat, Lopez membuat ulang sampul album 2002 dan kemudian berubah menjadi J.Lo 2022.

"This is me then, this is me now (Ini saya dulu, ini saya sekarang)," kata Lopez dalam video tersebut.

Album Baru Jennifer Lopez. (Instagram.com/jlo)

Menurut Jennifer Lopez dalam rilisnya, "This Is Me... Now" bercerita tentang harapan, keyakinan, dan cinta sejati yang tidak pernah mati. Album itu juga mengisahkan perjalanan emosional, spiritual, dan psikologis yang telah dia tempuh selama dua dekade terakhir, termasuk perjalanan cintanya dengan aktor Ben Affleck.

Album 2002 "This Is Me... Then", yang menampilkan lagu-lagu hit "Jenny from the Block" dan "All I Have", terinspirasi oleh hubungan sang penyayi dengan aktor Ben Affleck saat itu. Pasangan yang dijuluki Bennifer tersebut membatalkan pernikahan mereka pada 2003 dan berpisah beberapa bulan kemudian.

Kini, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menyalakan kembali api asmara mereka dengan menikah di musim panas tahun ini. Dalam kolom keterangan di Instagram-nya, Lopez mencantumkan 13 judul lagu album baru, termasuk yang berjudul "Dear Ben pt. II."

Adapun lagu berjudul "Midnight Trip to Vegas" yang merujuk pada upacara pernikahan pertama pasangan tersebut di Juli kemarin. Dalam pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo, Lopez menyampaikan rasa syukurnya bisa bersatu kembali setelah 20 tahun penantian penuh kesabaran.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel