Ladiestory.id - Dalam rangka rayakan momen Ramadan, F&B ID melalui brand Chatime meluncurkan dua menu baru bertajuk Rasa Lokal. Terinspirasi dari kesegaran rasa Indonesia, dua Rasa Lokal yang diluncurkan Chatime yaitu Es Pisang Ijo dan Es Jeruk Selasih, yang siap memberikan keceriaan dalam kebersamaan suasana Ramadan. Es Pisang Ijo dan Es Jeruk Selasih dapat dinikmati Chatimers di gerai-gerai Chatime mulai Jumat, 28 Februari 2025.
Es Pisang Ijo menghadirkan perpaduan santan yang gurih, rasa pisang, dan aroma pandan yang harum. Kemudian, perpaduan tersebut disempurnakan dengan dried banana yang memberikan tekstur crunchy. Menu Es Pisang Ijo akan menghadirkan rasa nostalgia dari sajian tradisional yang dikemas dengan sentuhan kekinian ala Chatime.
Sementara itu, Es Jeruk Selasih menawarkan kreasi rasa lebih dari es jeruk biasa. Minuman ini menyajikan kesegaran Chatime Jasmine Green Tea yang dipadukan dengan rasa jeruk, biji selasih, serta sensasi kenyal dari boba bengkoang. Menariknya, bagian dalam boba memiliki tekstur renyah dari potongan bengkoang, menghadirkan pengalaman rasa yang unik dan istimewa.
Mengusung konsep customized drinks, Chatime memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan minuman sesuai selera, mulai dari ukuran gelas, tingkat kemanisan, jumlah es, hingga pilihan topping. Untuk Es Pisang Ijo, topping seperti pudding, coconut jelly, dan pearl bisa menjadi tambahan topping yang cocok. Sementara itu, Es Jeruk Selasih akan makin nikmat dengan tambahan topping coconut jelly, rainbow jelly, dan aloe vera.
Chatimers dapat menikmati segarnya Es Pisang Ijo dan Es Jeruk Selasih dengan harga mulai Rp26.000 di gerai Chatime terdekat, sejak 28 Februari 2025. Pelanggan bisa membelinya langsung di gerai, melalui aplikasi F&B ID APP yang bisa diunduh di Google Play atau App Store, serta melalui layanan online delivery. Khusus untuk pembelian melalui F&B ID APP, pelanggan bisa menikmati harga promo Rp25.000 untuk ukuran large, berlaku selama 28 Februari - 2 Maret 2025.
Selain meluncurkan Rasa Lokal, Chatime juga tengah mempersiapkan keseruan lain untuk menyemarakkan bulan Ramadan. Agenda tersebut nantinya akan fokus pada momen berbagi dan kebersamaan nuansa Ramadan dan melibatkan brand ambassador Chatime, yaitu JKT48, sebagai bagian dari kampanye akbar Rayakan Orkestra Rasa.