1. Entertainment
  2. Semarak HUT RI Ke-77, Yuni Shara and The Geng Garap Project Baru
Entertainment

Semarak HUT RI Ke-77, Yuni Shara and The Geng Garap Project Baru

Semarak HUT RI Ke-77, Yuni Shara and The Geng Garap Project Baru

Rumpies (instagram.com/memes605)

Ladiestory.id - Kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara bersama dengan para sahabatnya menggarap project baru untuk menyemarakkan HUT RI ke-77. Para sahabatnya yang tergabung dalam geng bernama Rumpies ini beranggotakan Vina Panduwinata, Trie Utami, Memes Adisaputra dan Ita Purnamasari. Kelima penyanyi lawas Indonesia itu terlihat mengenakan kostum pejuang untuk pembuatan video klip bertajuk "Satria Indonesia”. 

Melalui akun Instagram pribadinya @yunishara36 ia mengungkapkan bahwa projectnya ini adalah sebuah bentuk dukungan Rumpies kepada Satria Indonesia. 

Video Klip Satria Indonesia (instagram.com/yunishara36)

"SATRIA INDONESIA Adalah giat bersama ratusan perguruan tinggi di seluruh Indonesia. untuk menjaga - merawat - memelihara keindahan Indonesia sebagai bangsa yang bersatu dalam kebhinekaan. RUMPIES bersama dengan Rektor - Dosen - Mahasiswa dan tenaga kependidikan dari ratusan perguruan tinggi dari Aceh sampai Papua, berbaris bersama menyuarakan Satria Indonesia”, tulisnya pada kolom caption.

Pelantun lagu “50 tahun lagi” ini juga menyebut bahwa projectnya bersama Rumpies murni netral tanpa adanya sponsor atau keberpihakan kepada siapa pun dan bergerak bersama untuk Indonesia yang lebih maju.

“Giat "Satria Indonesia" ini murni netral, tanpa sponsor, tidak berafiliasi dan tidak berpihak. Bergerak dengan semangat dan tujuan yang sama ke masa depan : Untuk Indonesia yang kuat, aman, tangguh, damai dan maju.” sambungnya. 

Video Klip Satria Indonesia (Youtube: Legenda Musikindo)

 “Apik tenan dan luar biasa👍🏻👏👏 aunty dan teman-teman aunty Yuni Shara👍🏻💖Thumbs up👍🏻”, tulis @jerry._.peachy

“Indonesia bangga punya kalian 😍😍😍😍😍”, tulis @ingetjajan

“Aaahhhh... Kereeeennn abisssss🔥🔥🔥🔥”, tulis @agustina17atik

“Luarbiasa keren sekali😍😍😍😍😍🔥🔥🔥🔥🔥”, tulis @enhawe_

Dilansir dari beberapa media, lagu “Satria Indonesia” ditulis oleh Trie Utami kemudian diaransemen oleh Purwa Caraka dan diproduseri oleh Purwa Caraka bersama Glen O Rotty. 

Potret kebersamaan Rumpies mengenakan kostum ala pejuang juga menjadi sorotan warganet. Pasalnya kelima penyanyi lawas tersebut tampak stylish dengan balutan kostum khas pejuang Indonesia berwarna earth tone. Meskipun usia mereka sudah 50 tahunan, namun gaya outfit mereka tak kalah kece dengan anak muda. 

Project baru garapan Rumpies sontak menuai respons positif dari masyarakat setelah video klipnya diunggah secara lengkap di Instagram. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel