Semakin Modern, Frank & co. Lakukan Reopening Gerai di Summarecon Mall Bekasi

Selasa, 30 Juli 2024 | 09:31:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Semakin Modern, Frank & Co. Lakukan Reopening Gerai Di Summarecon Mall Bekasi

Reopening store Frank & co. di Summarecon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sabagai merek perhiasan ternama, Frank & co. selalu mencoba menunjukan eksistensinya dengan beragam cara. Salah satunya adalah dengan melakukan upgrade gerai.

Kali ini, Frank & co. melakukan reopening salah satu gerainya yang terletak di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (28/7/2024) lalu.

Hadirkan pengalaman berelanja yang lebih nyaman untuk customer, gerai Frank & co. di Summarecon Mall Bekasi kini memiliki konsep yang lebih modern dan luxurious dari konsep sebelumnya.

Reopening store Frank & co. di Summarecon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

 

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bekasi.

“Frank & co. selalu mengedepankan keunggulan pada kualitas produk, berintegritas, serta mengedepankan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kami. Reopening gerai Frank & co. di Bekasi ini bertujuan menghadirkan konsep yang lebih modern serta meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan setiap pelanggan yang berkunjung dan menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas," ucap Rolly Soesanto, selaku General Manager Frank & co. dalam reopening store di SMB.

"Koleksi-koleksi yang kami hadirkan di gerai baru ini diharapkan bisa membantu para pencinta perhiasan dalam menemukan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga memancarkan inner brilliance diri masing-masing, karena Frank & co. percaya bahwa setiap individu itu cantik, You Are a Diamond," sambungnya.

Salah satu spot terbaru yang hadir dalam reopening store kali ini adalah Gift Wrapping Corner. Di sudut tersebut tersedia beragam perlengkapan, seperti kertas kado, pita, kartu ucapan, dan pernak-pernik untuk hadiah lainnya.

Reopening store Frank & co. di Summarecon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Perlengkapan tersebut bisa digunakan oleh konsumen jika ingin menjadikan perhiasan yang dibelinya menjadi sebuah hadiah.

Sejalan dengan reopening store di Summarecon Mall Bekasi, Frank & co. juga meluncurkan campaign “You Are a Diamond” dalam rangka perayaan anniversary ke-28.

Campaign ini merupakan sebuah gebrakan dalam industry perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik.

Reopening store Frank & co. di Summarecon Mall Bekasi. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Frank & co. percaya bahwa setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing.

Pesan dari campaign ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi.

Setiap perhiasan dari Frank & co. bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu.