1. Entertainment
  2. Semakin Mencekam, Jurnal Risa Siapkan Hantu Asli di Wahana Rumah Sandekala
Entertainment

Semakin Mencekam, Jurnal Risa Siapkan Hantu Asli di Wahana Rumah Sandekala

Semakin Mencekam, Jurnal Risa Siapkan Hantu Asli di Wahana Rumah Sandekala

Risa Saraswati. (Spesial)

Ladiestory.id - Menurut penuturan Risa Saraswati, pengalaman yang berbeda dari rumah hantu lainnya akan disajikan oleh wahana Jurnal Risa - Rumah Sandekala. Rumah hantu tersebut diketahui akan diisi oleh hantu asli.

"Ini bakal seru banget khususnya untuk teman-teman yang merasa punya kemampuan untuk melihat hal-hal yang orang lain enggak bisa lihat," ujar Risa Saraswati pada konferensi pers yang digelar hari Jumat, (20/5/2022).

Rumah Sandekala ini diketahui merupakan sebuah adaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul "Sandekala" yang dirilis pada 2018. Rumah Sandekala ini diciptakan untuk menghidupkan kembali cerita dan karakter-karakter makhluk yang ada dalam buku tersebut.

Risa Saraswati. (instagram,com/risa_saraswati)

"Di Rumah Sandekala ini enggak cuma sekadar wahana doang tapi the real hantunya juga ada di situ karena kita kasih setiap spot sosok yang sesuai dengan yang ada di sana," ujar Risa yang merupakan seorang pemilik channel YouTube Jurnal Risa dengan lebih dari 5,6 juta subscribers.

Namun, hantu asli yang ada dalam wahana tersebut dipastikan oleh Risa tidak akan mengganggu pengunjung yang ada disana. Hal ini dikarenakan makhluk-makhluk tersebut dihadirkan hanya untuk membuat suasana yang ada di Rumah Sandekala terasa mencekam.

"Sudah dijaga agar tidak mengikuti, menempel dan lain-lain jadi hanya memang membuat suasana wahananya itu semakin mencekam," ujarnya.

Sebelumnya, diketahui jika wahana rumah hantu Jurnal Risa - Rumah Sandekala adalah kolaborasi yang dilakukan oleh Risa Saraswati dengan Otello Asia guna menghadirkan pengalaman cerita Jurnal Risa agar dapat dijelajahi oleh para penggemarnya secara langsung. Jurnal Risa - Rumah Sandekala – The Haunted House Experience edisi perdana di Bandung selama satu bulan mulai 5 Mei sampai 5 Juni 2022 yang berlokasi di Piset Square Mall Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 119 Bandung.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel