1. Entertainment
  2. Semakin Bucin, Syifa Hadju dan El Rumi Terciduk Bermesraan di Depan Publik
Entertainment

Semakin Bucin, Syifa Hadju dan El Rumi Terciduk Bermesraan di Depan Publik

Semakin Bucin, Syifa Hadju dan El Rumi Terciduk Bermesraan di Depan Publik

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Nama Syifa Hadju dan El Rumi tengah menjadi buah bibir manis oleh netizen lantaran hubungan asmara yang baru dibangunnya.

Setiap gerak-gerik keduanya pun selalu mencuri perhatian netizen. Kali ini, viral di media sosial sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Syifa Hadju dan El Rumi memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Video tersebut direkam dari dalam mobil yang sedang terparkir. Kebetulan, di sebelahnya mobil El Rumi.

Dalam video itu tampak El tengah berada di depan pintu mobil yang terbuka. Lalu, Syifa datang menghampiri El hendak berpamitan.

Sebelum Syifa pergi, El tampak merangkul kekasihnya itu lalu kemudian keduanya berpelukan. Tidak berhenti sampai di situ, El juga terlihat mencium kening Syifa. Keduanya tampak sangat romantis.

"I love you (aku cinta kamu)," ucap El Rumi sebelum Syifa Hadju pergi.

Salah satu media sosial yang mengunggah cuplikan video Syifa Hadju dan El Rumi tersebut adalah @lambe__danu di platform Instagram.

Syifa Hadju dan El Rumi. (Instagram.com/lambe__danu)

Sontak saja, cuplikan video tersebut langsung mendapatkan banyak komentar netizen. Banyak netizen yang merasa baper dengan aksi romantis pasangan tersebut.

"Duhh sweet banget sih. 😍 kali ini gw yees sih. ❤️🙌😂," tulis netizen.

"Cipaaa layak dicintai secara ugal2an❤️," kata netizen.

"Mereka yg pacaran, gue yg berbunga-bunga 😍," tambah netizen.

"Duh seneng liatnyaaa😍," sambung netizen.

"El bener-bener udah bucin bgt ke Syifa 😍," lanjut netizen.

Sebagai informasi, El Rumi dan Syifa Hadju pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sejak saat itu, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara keduanya pun selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Tidak hanya El dengan Syifa, keluarga dari keduanya juga tampaknya sudah mulai dekat. Terbukti, Syifa dan sang ibunda beberapa waktu yang lalu diketahui sempat mengirim makanan untuk orang tua El, Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty. Tidak hanya itu, Maia juga mengirim makanan untuk Syifa dan keluarga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel