1. Entertainment
  2. Semakin Berbelit, Virgoun Diam-Diam Laporkan Inara Rusli ke Polda
Entertainment

Semakin Berbelit, Virgoun Diam-Diam Laporkan Inara Rusli ke Polda

Semakin Berbelit, Virgoun Diam-Diam Laporkan Inara Rusli ke Polda

Ladiestory.id - Perseteruan dalam hubungan antara Inara Rusli dan sang suami, Virgoun ‘The Last Child’ masih belum menemukan titik terang.

Kini, muncul kembali masalah terbaru yakni ayah tiga anak itu diam-diam sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya untuk Inara Rusli. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno dan Sandy Arifin.

"Yang pasti klien kami saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun, yang dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (22/7/2023).

Meskipun demikian, ia enggan mengungkapkan soal kasus dan pasal yang disertakan oleh kliennya dalam laporan tersebut.

"Untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," tutur Sandy Arifin.

Diketahui, laporan tersebut sudah dibuat di Polda Metro Jaya sejak tiga minggu yang lalu. Adapun dasar laporan yang dibuat oleh Virgoun karena laporan Inara Rusli sebelumnya dinilai merugikannya.

"(Buat laporannya) sudah lama, tiga minggu yang lalu," timpal Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum lain Virgoun.

"Yang jelas kalau ada yang merugikan klien, kita mesti lakukan tindakan," ujar Wijayono Hadi Sukrisno.

Sebelumnya, Inara Rusli melaporkan Virgoun sekaligus Tenri Ajeng Anisa di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada 6 Mei 2023 atas tudingan perzinaan. Virgoun sempat meminta Inara Rusli mencabut laporan itu. Namun tak diindahkan Inara.

Laporan polisi dari Inara Rusli teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Inara melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng atas Pasal 284 tentang dugaan Tindak Pidana Perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946.

Sementara itu, pihak Tenri Ajeng telah melaporkan akun media sosial milik Inara Rusli ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Kisruh dalam rumah tangga Inara Ruslii dan Virgoun berawal dari Inara Rusli yang membeberkan berbagai bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun olehh banyak wanita, salah satunya adalah Tenri Ajeng Anisa.

Kini, antara Virgoun dan Inara Rusli tengah menjalani proses perceraian bersamaan dengan penyelesaian kasus-kasus lainnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel