1. Lifestyle
  2. Selena Gomez Dikabarkan Akan Bintangi Film Biopik Linda Ronstadt
Lifestyle

Selena Gomez Dikabarkan Akan Bintangi Film Biopik Linda Ronstadt

Selena Gomez Dikabarkan Akan Bintangi Film Biopik Linda Ronstadt

Kolase foto Selena Gomez dan Linda Ronstadt. (Twitter.com/PopBase)

Ladiestory.id -  Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, dikabarkan akan membintangi sebuah film biopik yang menceritakan tentang Linda Ronstadt.

Kabar tersebut diyakini karena pelantun lagu ‘I Love You Like I Love Song’ itu membagikan sebuah unggahan yang diperkirakan adalah spoiler. Selena Gomez mengunggah potret saat dirinya tengah membaca buku memoar milik Linda Ronstadt yang bertajuk ‘Simple Dreams: A Musical Memoir’ pada laman media sosial Instagram-nya.

Dari keterangan yang dilansir dari Billboard Online, film biopik yang akan diperankan oleh Selena Gomez akan diproduksi oleh James Keach yang juga memproduseri film biografi pemenang ‘Oscar Johnny Cash Walk the Line’. Film biopik tersebut juga dikabarkan telah dalam proses pra-produksi dengan menggandeng tim produksi John Boylan.

Selena Gomez. (Instagram.com/selenagomez)

Linda Ronstadt sendiri adalah seorang legenda dalam musik genre country, rock ‘n’ roll yang berasal dari Amerika Latin. Ia berhasil mencapai kesuksesannya dengan albumnya di tahun 1970-an yang bertajuk ‘Heart Like a Wheel’ dan ‘Simple Dreams’.

Dalam sepanjang karirnya, Linda Ronstadt telah memenangkan 11 piala Grammy Awards. Dia juga mendapat kehormatan oleh Recording Academy serta Latin Recording Academy dengan mendapatkan Lifetime Achievement Awards.

Linda Ronstadt. (Equire.com)

Menariknya, baik Linda Ronstadt maupun Selena Gomez sama-sama memiliki keturunan Meksiko. Terbaru, Gomez berhasil dinominasikan dua kali di ajang penghargaan Golden Globes untuk penampilannya di serial ‘Only Murders in the Building’, yang dibintanginya bersama Steve Martin dan Martin Short.

Sebelumnya, perjalanan karir Linda Ronstadt selama hampir lima dekade dan dominasinya di kancah musik genre country-rock telah didokumentasikan dalam film yang tayang pada tahun 2019.

Pada tahun 2011, Linda Ronstadt mengumumkan pengunduran dirinya sebagai penyanyi. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa lagi menyanyi karena kelumpuhan supranuklear progresifnya, yang awalnya sempat disalahartikan sebagai penyakit Parkinson.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel