1. Entertainment
  2. Selena Gomez Curi Perhatian Publik! Kini Gandeng Produser Terkenal
Entertainment

Selena Gomez Curi Perhatian Publik! Kini Gandeng Produser Terkenal

Selena Gomez Curi Perhatian Publik! Kini Gandeng Produser Terkenal

Selena Gomez. (instagram.com/@selenagomez)

Ladiestory.id - Setelah mengungkapkan keinginannya untuk menjauh dari dunia entertain dan menjadi seorang ibu, kini Selena Gomez tengah dirumorkan sedang menjalin asmara dengan seorang pria tampan berdarah Italia. Pelantun lagu “Love You Like a Love Song” ini terlihat sedang berlibur serta merayakan ulang tahun di Positano, Italia bersama dengan kekasihnya, Andrea Lervolino yang merupakan seorang produser dan sutradara terkenal.

Pada momen tersebut, mereka terekam sedang bersama teman-temannya di atas kapal pesiar menikmati suasana dan bersenang-senang. Kabar ini sempat menjadi trending topik di Twitter, karena foto-foto kebersamaannya yang berhasil diabadikan para paparazzi tersebar.

Kebersamaan Selena Gomez dengan Andrea Iervolino
Kebersamaan Selena Gomez dengan Andrea Iervolino. (YouTube/Hollywood Pipeline)

Dari foto-foto yang telah beredar di media, Selena dan Andrea terlihat serasi dan romantis. Di mana pada suatu momen, Andrea terlihat menemani Selena yang sedang duduk di atas kapal pesiar dan berbincang bersama. Tidak hanya itu, Andrea juga membantu Selena yang ingin turun untuk berenang. Penyanyi cantik asal Texas ini mengenakan bikini berwarna hitam dilengkapi dengan anting besar di kedua telinganya. Ia juga mencepol rambut hitamnya sehingga membuat dirinya semakin cantik natural.

Dilansir dari beberapa media, selain berlibur, rupanya Selena juga merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Kedua pasangan tersebut tampak sangat dekat dan menikmati momen pesta perayaan ulang tahun tersebut. Pada pesta itu, Selena mengenakan dress anggun ber-glitter selutut dengan rambut yang disanggul rapi serta dilengkapi dengan anting-anting cantik. Terdapat beberapa foto yang menunjukkan kedekatan mereka, ketika Andrea memberikan pelukan hangat kepada Selena dan ia juga mengecup puncak kepala Selena.

Kebersamaan Selena Gomez dengan Andrea
Kebersamaan Selena Gomez dengan Andrea Iervolino. (instagram.com/gomezsreign)

Terekam pula momen manis saat mereka ingin naik boat bersama. Melihat Selena menggunakan heels, Andrea memilih untuk membantunya membawakan tas.  Andrea juga membantu Selena menaiki boat dengan membiarkan Selena untuk mengenggam lengannya.

Sebelum terciduk liburan bersama di Italia, ternyata Selena dan Andrea sudah saling mengenal sejak tahun 2016. Mereka bekerja sama dalam sebuah film “In Dubious Battle”. Mereka juga dikabarkan pernah berlibur ke Roma untuk merayakan pesta ulang tahun Selena.

Sikap manis dan perhatian yang ditunjukkan Andrea kepada Selena membuat penggemar histeris. Karena selain terlihat cocok dan serasi, tergambar perasaan saling menyayangi antara keduanya.  Melihat hal tersebut, para penggemar juga mendukung dan berharap bahwa hubungan mereka serius. Mereka bahkan menilai sikap dan perilaku Andrea seperti pria yang baik. Pada beberapa momen, terlihat pula wajah dan ekspresi mereka yang sumringah layaknya sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Sayangnya, kedua pihak, Selena dan Andrea belum mengonfirmasi mengenai hubungan kedekatannya. Padahal tak jarang banyak penggemar yang melihat keduanya menghabiskan waktu bersama. Namun, melihat kedekatan serta foto-foto keduanya yang telah beredar di publik para penggemar yakin bahwa ada hubungan spesial antara mereka.

Andrea Lervolino sendiri merupakan produser kelahiran tahun 80-an. Ia memproduseri salah satu film Italia yaitu “The Cavalier of Love” pada tahun 2003. Sosok Andrea yang dikabarkan sedang berkencan dengan Selena Gomez ini pernah menjadi Dealmaker Variety pada tahun 2015, Duta Sinema Italia dunia di tahun 2016 dan tokoh industri media global yang paling berpengaruh.

Selain memiliki wajah yang tampan dan berkharisma, Andrea juga termasuk pria yang terkenal. Jika dilihat dari riwayat kariernya pun, Andrea dapat dikatakan sebagai pria yang hebat dan cerdas karena ia sudah menghasilkan banyak karya serta mendapatkankan beberapa penghargaan bergengsi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel