1. Entertainment
  2. Selebgram Asal Brasil Meninggal Dunia Usai Serangan Jantung Saat Sedot Lemak
Entertainment

Selebgram Asal Brasil Meninggal Dunia Usai Serangan Jantung Saat Sedot Lemak

Selebgram Asal Brasil Meninggal Dunia Usai Serangan Jantung Saat Sedot Lemak

Luana Andrade. (Instagram/ahluana)

Ladiestory.id - Seorang selebgram asal Brasil, Luana Andrade dikabarkan meninggal secara tragis saat sedang menjalani treatment sedot lemak. Selebgram 29 tahun itu secara mendadak mengalami serangan jantung pada hari Selasa (7/11/2023) lalu di Rumah Sakit Sao Luiz.

Juru bicara Rumah Sakit Sao Luiz buka suara terkait kematian Luana Andrade. Ia mengatakan bahwa Luana Andrade meninggal dunia di atas meja operasi ketika proses sedot lemak sedang dilakukan. Luana Andrade sudah sempat dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan penanganan.

“Operasi terpaksa dihentikan dan saat diperiksa pasien menunjukkan adanya trombosis masif. Kami memindahkannya ke ruang ICU di mana dia menjalani pengobatan dan perawatan hemodinamik secara intensif,” ujar juru bicara Rumah Sakit Sao Luiz, melansir berbagai sumber, pada Jumat (10/11/2023).

Instagram Story Neymar Soal Luana Adrade. (Instagram/neymarjr)

 

Kepergian Luana Andrade tentunya menimbulkan rasa sedih dan kehilangan dari sejumlah kerabat. Termasuk salah satunya adalah pesepak bola, Neymar yang mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan di Instagram Story-nya.

“Hari yang amat menyedihkan dengan datangnya dua berita yang buruk,” tulis Neymar.

“Pertama serangan yang dialami orang tua Bru (sang kekasih, Bruna) dan syukurlah semua baik-baik saja. Kedua meninggalnya seorang sahabat. Aku turut berbelasungkawa pada seluruh keluarga, semoga Tuhan menerima Luana dengan tangan terbuka,” lanjut Neymar.

Sebagai informasi, Luana Andrade merupakan salah satu sahabat perempuan dari Neymar. Luana Andrade dikenal sebagai asisten panggung pada acara TV Domingo Legal. Luana Andrade merupakan wanita kelahiran 21 Januari 1994 di Sao Paulo. Ia memiliki hampir setengah juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Luana Andrade juga sempat menjadi staf di acara TV Power Couple Brasil bersama kekasihnya, Joao Hadad, yang merupakan seorang pengusaha.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel