5 Drama Korea yang Dibintangi Seol In Ah

Selasa, 9 April 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

5 Drama Korea Yang Dibintangi Seol In Ah

Seol In Ah. (Google)

Ladiestory.id - Seol In Ah merupakan salah satu aktris Korea yang telah memiliki sederet drama Korea ternama. Dia mulai terjun di dunia akting pada tahun 2015 dari drama “The Producers” menjadi Cameo. 

Sebelum terjun di dunia akting, dia pernah menjadi trainee menjadi idol selama 3 tahun 9 bulan. Meski begitu, hal itu tak membuat Seol In Ah melanjutkan kariernya sebagai idol, ia lebih memilih berkarier sebagai aktris.

Kemampuannya dalam berakting pun sudah tidak bisa diragukan lagi. Terbaru, aktris kelahiran 3 Januari 1996 ini membintangi “Twinkling Watermelon”.

Berikut sederet drama Korea yang dibintangi Seol In Ah.

“Twinkling Watermelon”

Twinkling Watermelon. (Special)

 

Bergenre drama fantasi romantis, drama Korea ini berkisah tentang  seorang murid tuli yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa. Dalam sebuah kesempatan, Seol In Ah mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

“Sunny Again Tomorrow”

Sunny Again Tomorrow. (Special)

 

Drama Korea berikutnya yang dibintangi Seol In Ah adalah “Sunny Again Tomorrow” yang bergenre keluarga. Dalam drama ini ia berperan sebagai Ha Nee, seorang perempuan yang baru lulus SMA dan bekerja paruh waktu. 

Ia juga memiliki impian untuk memiliki sebuah perusahaan fashion dan kemudian bertemu dengan orang-orang baru yang membantunya.

“Oasis”

Oasis. (Special)

 

Drama Korea ini akan mengajak penonton kembali ke era tahun 80-90-an, di mana ada tiga sahabat harus berhadapan dengan masalah percintaan, persahabatan, dan juga impiannya masing-masing.

Drakor yang baru tayang awal tahun 2023 kemarin ini dibintangi oleh, Seol In Ah, Jang Dong Yoon dan tak ketinggalan Chu Young Woo.

“Business Proposal”

Business Proposal. (Special)

 

Drama Korea ini menjadi salah satu drama yang berhasil membuat nama Seol In Ah semakin melambung. Dalam drama ini, ia berperan sebagai pebisnis wanita yang memiliki kepribadian kuat dan sahabat yang menyenangkan.

Tingkah jenakanya bersama dengan Kim Se Jeong dalam drama ini membuat drama ini banyak menarik perhatian penonton.

“Strong Women Do Bong Soon”

Strong Women Do Bong Soon. (Special)

 

Dalam drama Korea ini, Seol In Ah berperan sebagai seorang cellis berbakat bernama Jo Hee Ji, yang mempunyai hubungan dengan In Guk Doo (Ji Soo). Keselamatannya pun terancam ketika sang penjahat mengincar dirinya. 

Drama "Strong Woman Do Bong Soon" mengisahkan tentang seorang perempuan dari kota Dobong yang bertubuh mungil, namun sangat kuat hingga semua orang takut dengannya.