Selamat! Tengku Dewi Putri Lahirkan Anak Kedua

Jumat, 2 Agustus 2024 | 18:44:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Tengku Dewi Putri Lahirkan Anak Kedua

Tengku Dewi Lahirkan Anak Kedua. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris Tengku Dewi Putri yang baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Rabu (31/7/2024). Tengku Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Bayi perempuan yang dilahirkan melalui proses caesar itu diberi nama Zeya Savvanah Luv yang lahir dengan berat 3,48 kg dan panjang 49 cm. 

Melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya, Tengku Dewi membagikan kabar bahagia tersebut. Ia membagikan beberapa momen persalinannya di rumah sakit. Dalam keterangan unggahannya, perempuan berusia 36 tahun itu mengungkapkan bahwa kelahiran anak keduanya itu merupakan doa yang terwujud.

“Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa,” tulis Tengku Dewi dalam keterangan unggahannya, Rabu (31/7/2024).

Tengku Dewi Lahirkan Anak Kedua. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

 

Dalam keterangannya, Tengku Dewi juga menyinggung soal akan adanya rencana-rencana di masa depan yang bisa saja berubah.

“Apapun yang terjadi dalam hidup , Sekarang atau nanti , Rencana demi Rencana bisa saja berubah,” kata Tengku Dewi.

“Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA , Cinta dari kami semua selalu sama selamanya ♥️,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dokter dan suster di RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, yang telah membantu proses persalinannya.

“Big Thanks to dokter @mcharnaen , Seluruh dokter & suster dari @rspondokindah yg sudah membantu proses kelahiran anak kedua saya,” kata Tengku Dewi.

“Special Thanks to @dr.richard_lee , yg sudah mengkoordinir & support smua u’re the best ♥️,” sambungnya.

Unggahan Tengku Dewi itu pun langsung mengundang beragam komentar dari teman dan sahabat, serta dari netizen. Banyak dari mereka yang menyampaikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran anak keduanya itu.

“Alhamdulillah.. selamat lahir ke dunia anak cantik, selamat utk Ibu yg kuat.. atas kelahiran putrinya. Semoga sehat semuanya, bahagia, berlimpah rejeki dan keluarga kalian selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah.. Aaamiiin,” kata Feni Rose.

“Alhamdulillah ❤️❤️selamat atas kelahiran sang buah hati sehat panjang usia penuh berkah ❤️❤️❤️,” ujar Dewi Yull.

“selamat yaaa dewiii , semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tuanya amiiin,” ucap Indra Bekti.