1. Entertainment
  2. Selamat! Stefan William Umumkan Punya Anak Bersama Ria Andrews
Entertainment

Selamat! Stefan William Umumkan Punya Anak Bersama Ria Andrews

Selamat! Stefan William Umumkan Punya Anak Bersama Ria Andrews

Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/stefanwilliam)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Stefan William yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Kabar bahagia tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak karena Stefan William dan Ria Andrews sudah cukup lama menyimpan kabar bahagia tersebut.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Stefan William mengungkapkan bahwa anak laki-laki yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh itu lahir pada 11 November 2023. 

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan Williams dalam keterangan unggahannya, Minggu (25/8/2024).

Bintang film “Dear Jo” itu menuliskan bahwa kehadiran bayi laki-laki itu memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupnya dan Ria Andrews.

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," jelas Stefan William.

"Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," sambungnya.

Stefan William Umumkan Punya Anak Laki-laki Bersama Ria Andrews. (Instagram/stefanwilliam)

 

Lebih lanjut, Stefan William juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga serta teman-teman terdekatnya atas segala dukungan yang telah diberikan.

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," pungkasnya.

Unggahan Stefan William lantas dipenuhi berbagai tanda tanya dari publik, karena sebelumnya Stefan William dan Ria Andrews tidak pernah mengumumkan momen pernikahan mereka. Hal ini terlihat dari kolom komentar akun @lambegosiip yang mengunggah ulang unggahan Stefan William.

“Inilah pentingnya mengumumkan pernikahan.. biar tidak ada fitnah jika tau tau punya anak,” ungkap netizen.

“Hah serius?? Owh panteslah sm anak terdahulu smp gak ada waktu, ternyata..” kata netizen.

“Lah udah punya anak? kapan nikahnya sama cewek barunya,” timpal netizen.

Sebagai informasi, Stefan William pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Ria Andrews pada pergantian tahun 2023 lalu. Saat itu Stefan William mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Ria Andrews.c

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel