Selamat, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat, Siti Badriah Dan Krisjiana Baharudin Dikaruniai Anak Pertama

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Instagram.com/krisjianabah)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Penyanyi dangdut Indonesia ini melahirkan anak pertama di RSIA Bunda Media, Jakarta pada Jumat (18/3/2022).

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Krisjiana Baharudin melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan tangan sang putri yang baru saja lahir.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29,” tulis Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/krisjianabah)

Dalam unggahannya, Krisjiana memberitahukan berat badan hingga lingkar perut sang bayi. Ia juga mengabarkan bahwa Siti Badriah dan sang anak dalam keadaan sehat.

“Berat 3,815, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm. Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!” ungkap Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum membagikan foto wajah anak pertama mereka secara keseluruhan. Pasangan ini juga belum mengungkapkan nama sang bayi, tetapi mereka memiliki panggilan sayang. Krisjiana memanggil anaknya dengan sebutan Baby Fruity.

Jelang Kelahiran Anak Pertama. (Instagram.com/krisjianabah)

Melalui Instagram Story, Krisjiana membagikan momen menjelang persalinan sang istri. Dalam foto tersebut, wajah Siti Badriah tampak ceria untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Kabar bahagia dari Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan. Tak hanya ucapan selamat, para rekan-rekan artis juga memberikan doa untuk Siti Badriah dan sang buah hati.

Congrat aa @krisjianabah n teteh @sitibadriahh semoga happy terus ya,” tulis @cs.wijaya.

“Selamat jadi bapak a 😍,” kata @aryeshjianarta.

Congrats kalian!!! Bahagia selalu keluarga kecilnya. Sehat" semuanya ❤️🙏🏻 @sitibadriahh,” ungkap @adzanabs.

“Waaaaaaa congrats ya jiannnnn sibadddd... gemess bgt.. semoga cepet pulih sibad,” ujar @nessasalvyana88.

“Bahagia sekali😍😍😍semoga sehat selalu ibu dan bayi cantik❤️❤️❤️,” tutur @ibunia.