1. Lifestyle
  2. Selamat! Sheynnis Palacios Wakil Nicaragua Juara Miss Universe 2023
Lifestyle

Selamat! Sheynnis Palacios Wakil Nicaragua Juara Miss Universe 2023

Selamat! Sheynnis Palacios Wakil Nicaragua Juara Miss Universe 2023

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

Ladiestory.id - Pemilihan ajang kecantikan Miss Universe 2023 telah usai wakil dari Nicaragua, Sheynnis Palacios keluar sebagai pemenangnya.

Sheynnis Palacios berhasil mengalahkan 83 kontestan dari berbagai negara di edisi ke-72  Miss Universe yang proses karantinanya berlangsung pada 4 November 2023 hingga malam grand final pada 18 November 2023 yang disiarkan langsung di Gimnasio Nacional Jose Adolfo Pineda, San Salvador, El Salvador.

Berikut ini profil dan fakta menarik Sheynnis Palacios Miss Universe 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Pageant Fighter

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

 

Sheynnis Alondra Palacios Cornejo wanita berusia 23 tahun kelahiran Diriamba, Nicaragua ini merupakan lulusan Universidad Centroamericana Managua ini merupakan seorang model dan host TV yang mengikuti kontes kecantikan pertamanya pada 2016 dan meraih gelar Miss Teen Nicaragua. Tak berhenti disitu, Sheynnis Palacios pun kembali mengikuti ajang kecantikan  Miss Mundo Nicaragua 2020 dan berhasil keluar sebagai pemenangnya. Ia pun berkesempatan mewakili Nicaragua di ajang kecantikan  grand slam Miss World 2021 dalam kompetisinya ini ia pun harus puas berada di posisi Top 40 Miss World 2021.

Sheynnis Palacios kembali mengikuti ajang kecantikan Miss Nicaragua 2023 dalam pemilihan ajang kecantikan nasional ini ia pun kembali keluar sebagai pemenang utamanya dan berhak mewakili Nicaragua untuk bertanding diajang kecantikan grand slam Miss Universe pada 2023, dalam ajang ini ia berhasil two last standing bersama dengan wakil Thailand, Anntonia Porsild, lewat jerih payah dan kerja kerasnya ia berhasil keluar sebagai juara utama Miss Universe 2023 dan menjadi perwakilan pertama Nicaragua yang berhasil meraih ajang kecantikan grand slam pertamanya.

Kemenangan Pertama Nicaragua di Miss Universe

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

 

Sheynnis Palacios perwakilan dari Nicaragua keluar sebagai juara utama dalam edisi ke-72  ajang kecantikan Miss Universe 2023. Fakta menarik selanjutnya, Nicaragua juga menjadi negara pertama yang berhasil memenangkan ajang kecantikan grand slam di Miss Universe. Sebelumnya wakil dari USA yakni R’Bonney Gabriel  yang juga Miss Universe 2022 memberikan mahkota kepada penerusnya. Sheynnis Palacios berhasil mengalahkan 83 wanita dari berbagai negara dan berhasil mengalahkan ke empat besar finalis yang bersanding dengannya  yakni Anntonia Porsild dari Thailand sebagai 1st Runner Up, Moraya Wilson dari Australia sebagai 2nd Runner Up, Maria Camila Avella Montanez dari Colombia sebagai 3rd Runner Up dan Karla Inelisse Guilifu Acevedo dari Puerto Rico sebagai 4th Runner Up.

Adapun negara yang berhasil membawa penghargaan spesial diantaranya Athenea Paulinha Perez Nsue dari Spain sebagai Miss Congeniality, Ana Barbara Da Silva Coimbra dari Angola, Michelle Daniela Marquez Dee dari Philippines dan Karla Inelisse Guilifu Acevedo dari Puerto Rico ketiganya berhasil memenangkan kategori Voice for Change. Michelle Daniela Marquez Dee dari Philippines juga kembali meraih penghargaan Spirit of Carnival Award.

Kemenangan Tertinggi Bagi Nicaragua

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

 

Keikutsertaan Sheynnis Palacios di ajang kecantikan grand slam Miss Universe membawa kabar baik bagi masyarakat dan negaranya. Ajang kecantikan yang diwakilinya ini berhasil menorehkan prestasti tertinggi bagi Nicaragua untuk pertama kalinya. Jelas saja Nicaragua baru pertama kali menduduki posisi tertinggi dalam ajang kecantikan dunia, kemenangan Sheynnis Palacios  pun menjadi headline diberbagai portal media.

Beauty Queen Material

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

 

Perjuangan Sheynnis Palacios mengikuti berbagai model dan ajang kecantikan berhasil berbuah manis. Bahkan banyak pengamat pageant maupun para pageant lovers yang mengungkapkan jika dirinya layak mendapatkan gelar ratu kecantikan karena ia memiliki daya tarik dan look seorang beauty queen material. Tak hanya memiliki visual yang menawan dan tubuh yang proposional, tentunya Sheynnis memiliki kepribadian yang menarik serta semangat juangnya yang tinggi berhasil membuktikan mimpinya menjadi nyata.

Sukses Mencuri Atensi

Sheynnis Palacios. (Instagram.com/sheynnispalacios_of)

 

Selama masa karantina Sheynnis Palacios  sukses mencuri atensi dan memikat hati para pageant lovers, maka tak heran seorang pageant fighter ini pun memiliki trik tersendiri untuk menjadi media darling bahkan sukses menduduki hot picks dari pengamat beauty pageant baik dalam maupun luar negeri. Wanita yang hobi bermain voli dan fasih berbahasa Spanyol, Portugis dan Inggris ini pun dikenal memiliki kepribadian yang humble dari berbagai kontestan.

Wah, selamat atas kemenangannya Sheynnis!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel