Selamat! Ririn Ekawati Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Ibnu Jamil

Jumat, 10 November 2023 | 10:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Ririn Ekawati Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Ibnu Jamil

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/ririnekawati)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Setelah dua tahun membina rumah tangga, keduanya baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Ririn Ekawati melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (9/11/2023) itu, tampak Ibnu Jamil yang tengah memeluk Ririn Ekawati dari belakang.

Serasi mengenakan pakaian berwarna putih, keduanya tampak sedang berdiri di atas batu karang dengan latar belakang lautan. Perut Ririn Ekawati pun diberikan emoji hati berwarna putih.

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil Umumkan Kehamilan Pertamanya. (Instagram/ririnekawati)

 

“It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait,” tulis Ririn Ekawati dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (10/11/2023).

Keterangan tersebut seolah memberikan kode pengumuman kehamilan pertama Ririn Ekawati. Keduanya sangat bersyukur atas kehamilan pertama itu dan sangat tidak sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

Tentu saja unggahan Ririn Ekawati itu pun mengundang komentar dari publik, termasuk dari rekan-rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas kabar dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

“Omg so happyyyyyyyyy for you guys!!!! Selamat yaaaa,” kata Dian Sastro.

“AAAAA SELAMATTT KAKAK KAKAKUUU !! SENENG BANGET AKUTU😍,” ujar Tissa Biani.

“OMG so happy for you guys selamat selamat @ririnekawati @ibnujamilo ❤️❤️❤️❤️❤️,” tutur Wulan Guritno.

“Aaakkkk congratulationssss kaliaannnnn😍😍😍❤️❤️❤️❤️,” timpal Sharena Delon.

Sebagai informasi, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada tanggal 30 Januari 2021 lalu. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua bagi keduanya setelah sama-sama gagal di rumah tangga mereka yang sebelumnya.

Dari pernikahan sebelumnya, Ririn Ekawati telah memiliki dua anak. Sementara Ibnu Jamil telah memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.