1. Entertainment
  2. Selamat! Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ
Entertainment

Selamat! Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ

Selamat! Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ

Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina kembali mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di dunia seni peran Tanah Air. Terbaru, Prilly Latuconsina mendapatkan penghargaan dari IKJ ke-3 sebagai Aktris Terbaik 2024 versi IKJ.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun membagikan kabar bahagia ini ke laman media sosial Instagram pribadinya. Ia membagikan beberapa momen saat dirinya menerima penghargaan tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Prilly Latuconsina mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang baru diterimanya itu. Ia pun juga merasa senang karena dapat bertemu dengan para pelaku film dari IKJ.

Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

 

“Bersyukur sekali semalam saya menerima penghargaan kategori Aktris dari @ikjawards,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya, Kamis (20/6/2024).

“Begitu senang semalam dapat bertemu para pelaku film dari IKJ, yang sejak awal saya kagumi dan menjadi inspirasi untuk berseni peran,” sambung Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik 2024 Versi IKJ. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

 

Bintang film “Budi Pekerti” itu mengaku bahwa penghargaan dari IKJ tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya, Prilly Latuconsina pun berharap semoga ke depannya ia bisa terus memberikan dampak baik bagi industri film Indonesia.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan sangat berarti karena penghargaan ini diberikan oleh lembaga pendidikan tempat lahirnya sineas-sineas hebat industri film Indonesia,”

“Semoga selanjutnya saya bisa terus memberikan dampak lewat seni peran dan industri film Indonesia,” pungkasnya.

Adapun penyelenggaraan Penghargaan IKJ ke-3 itu diselenggarakan pada Rabu (19/6/2024), bertempat di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Sebelumnya, pelaksanaan Penghargaan IKJ ke-1 dilaksanakan pada 18 April 2012 dan Penghargaan IKJ ke-2 pada 30 Mei 2014, yang keduanya bertempat di Graha Bakti Budaya.

Penghargaan IKJ ke-3 yang digelar setelah 10 tahun tersebut disebabkan karena mempertimbangkan kapasitas dan kapabilitas kandidat pada waktu yang tepat. Tim Kurasi Penghargaan IKJ menyadari bahwa pertumbuhan insan seni peran tidaklah lahir secara periodik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel