1. Entertainment
  2. Selamat! Lee Hae Ri Davichi Dikabarkan Telah Resmi Menikah
Entertainment

Selamat! Lee Hae Ri Davichi Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Selamat! Lee Hae Ri Davichi Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Lee Hae Ri Davichi Menikah. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota dari grup vokal Davichi, yaitu Lee Hae Ri baru saja dikabarkan melepas masa lajangnya. Dirinya diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu (3/7/2022).

Digelar secara tertutup, kabar ini pun diketahui lewat sebuah unggahan dari salah satu rekan artisnya, yaitu presenter Jo Se Ho. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, sang presenter yang tampil dengan setelan jas, mengunggah foto dan menuliskan ucapan selamat atas pernikahan Lee Hae Ri pada keterangannya.

Lee Hae Ri Davichi Menikah. (Spesial)

"Kami datang ke pernikahan Haeri! Haeri-ya, selamat atas pernikahanmu!" tulis Jo Se Ho yang saat itu hadir bersama Yoo Jae Suk dan Lee Juck. 

Mengetahui unggahan tersebut, para penggemar dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Banyak yang terkejut dengan berita ini, dan tak sedikit yang akhirnya turut mengucapkan selamat dalam foto tersebut.

"Aku sangat bahagia untuknya. Selamat menikah, Lee Haeri!" ujar akun jeongye0213.

“Lokasi pernikahannya terlihat sangat cantik, jadi aku sangat penasaran dengan penampilannya," komen akun lain @sangguk99.

"Ini mengejutkanku! Selamat atas pernikahanmu, unnie," tulis warganet lain.

Seperti diketahui, kabar pernikahan dari perempuan berusia 37 tahun tersebut sebelumnya telah diumumkan secara pribadi melalui sebuah surat yang ditulis tangan pada Mei 2022 lalu. Dalam surat tersebut, ia memberikan gambaran mengenai sosok sang suami yang disebutnya orang baik. Tak ketinggalan, lewat unggahan tersebut, dirinya pun turut meminta doa dan restu agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

"(Calon suamiku) adalah orang baik yang banyak tersenyum dan kami belajar banyak dari satu sama lain ketika kami bersama. Aku akan menghargai dan bersamanya selamanya." tulis Lee Hae Ri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel