1. Entertainment
  2. Selamat! Kang Sora Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan
Entertainment

Selamat! Kang Sora Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Selamat! Kang Sora Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Kang Sora Melahirkan Anak Kedua. (Instagram/reveramess_)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris ternama asal Korea Selatan, Kang Sora yang baru saja melahirkan anak keduanya. Diketahui anak kedua Kang Sora berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh PLUM A&C selaku agensi yang menaungi sang artis. Pihak agensi mengungkapkan Kang Sora dan sang anak kini dalam kondisi yang sehat.

"Kang Sora, yang melahirkan anak keduanya, dan bayinya sama-sama dalam keadaan sehat," kata pernyataan PLUM A&C, melansir berbagai sumber pada Selasa (12/12/2023).

"Mereka menemukan stabilitas dalam perawatan keluarga," pungkas agensi Kang Sora.

Kang Sora Melahirkan Anak Kedua. (Instagram/reveramess_)

 

Seperti diketahui sebelumnya, Kang Sora mengumumkan kehamilannya pada bulan Oktober lalu. Kabar tersebut juga disampaikan oleh pihak agensi.

"Kang Sora sedang hamil anak kedua. Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini," kata PLUM A&C kala itu.

Untuk diketahui, bintang drama “Dream High” tersebut menikah dengan laki-laki non-selebriti pada Agustus 2020. Sosok laki-laki tersebut diketahui merupakan seorang dokter. Keduanya menggelar pernikahan secara privat.

Tak lama setelah menikah, pihak agensi mengumumkan bahwa Kang Sora tengah mengandung anak pertamanya. Kang Sora pun melahirkan anak pertamanya pada 15 April 2021 lalu.

"Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini. Dia dan anaknya sehat," tulis agensi Plum A&C.

Kang Sora merupakan salah satu aktris yang sudah lama terjun di industri hiburan Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada 2009 dalam film 4th Period Mystery. Namanya semakin terkenal setelah membintangi film Sunny pada 2011. Dalam film ini ia membawakan karakter bernama Ha Chun-hwa yakni seorang ketua geng bernama Sunny.

Tak hanya bermain film, Kang Sora juga kerap membintangi drama Korea seperti Dream High 2 (2012), Doctor Stranger (2014), Warm and Cozy (2015) dan Revolutionary Love (2017).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel