Selamat! Joshua Suherman dan Clairine Clay Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 23 Juli 2024 | 12:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Joshua Suherman Dan Clairine Clay Sambut Kelahiran Anak Pertama

Joshua Suherman dan Clairine Clay Sambut Kelahiran Anak Pertama. (Instagram.com/jojosuherman)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Joshua Suherman dan Clairine Clay yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Clairine Clay melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya pada Senin (22/7/2024).

Ia tampak membagikan foto bayinya yang berjenis kelamin laki-laki, serta beberapa momen persalinannya. Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui anak pertama Joshua Suherman dan Clairine Clay itu diberi nama Elio B. Suherman.

Clainie Clay Lahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/clairineclay)

 

“Kami mencintaimu selamanya, Elio B. Suherman,” tulis Clairine Clay dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (23/7/2024).

Tak hanya sang istri, Joshua Suherman juga membagikan momen tersebut di Instagramnya. Ia menyebut hari kelahiran sang anak sebagai salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya.

Joshua Suherman Bagikan Momen Kelahiran Anak Pertamanya. (Instagram.com/jojosuherman)

 

“Salah satu hari paling bahagia,” tulis Joshua Suherman dalam keterangan unggahannya.

Unggahan itu pun tentunya langsung dibanjiri komentar dari orang terdekat, serta netizen. Banyak dari mereka yang turut mengucapkan syukur dan memberikan selamat atas kelahiran anak pertama mereka.

“Congratsssssss kaliann🫶 sehat selalu yaaaa… ya ampun Elio gemesin banget,” ujar Gisel Anastasia.

“AAAAK CONGRATSS CLAYY!! Sehat2 kaliaan! Semoga segera pulih jugaa🥹❤️,” kata Abel Cantika.

“Congrats clay and joshua!sehat selalu buat semuanya! banyak sukacita!,” ucap Roy Sungkono.

“Joshuaaa jd bapak!!!???!!! Fakkkkkkkkkkkikii!!! Tuaaaaa lo smuaaaaaaaaa……… okeh… selamat ya sayang.. welcome to fatherhood ❤️,” ungkap Gading Marten.

“Jojo Clay, selamat ya! Semoga membawa kebahagiaan untuk semesta,” timpal Haykal Kamil.

Untuk diketahui, Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Sebelum memutuskan menikah, keduanya telah menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun.

Joshua Suherman dan Clairine Clay diketahui pertama kali bertemu sejak keduanya membintangi satu judul film yang sama. Kisah asmara mereka bermula sejak tahun 2018, hingga akhirnya Joshua Suherman resmi melamar sang kekasih pada awal tahun 2021.