Selamat! Jiyeon T-ara Dikabarkan Segera Menikah dengan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun

Jumat, 11 Februari 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Jiyeon T-Ara Dikabarkan Segera Menikah Dengan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan

Ladiestory.id - Kabar bahagia kembali datang dari kalangan artis Korea Selatan, setelah pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin kali ini giliran mantan idol dari grup T-ara yaitu Jiyeon yang mengumumkan rencana pernikahannya.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @jiyeon2_ pada Kamis (10/2/2022) dirinya membagikan foto bersama calon suaminya yang merupakan atlet Bisbol yaitu Hwang Jae Gyun, sekaligus menuliskan keterangan mengenai kabar rencana pernikahannya tersebut.

Dengan keberanian yang besar, Jiyeon menuliskankan surat untuk para penggemar dengan tulisan tangannya sendiri.

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan

Pada kesempatan kali ini, Jiyeon pun turut membagikan kisah pertemuannya dengan sang kekasih.

"Halo. Ini Jiyeon. Ada hal yang ingin kusampaikan kepada penggemarku secara langsung, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini," buka Jiyeon dalam suratnya.

"Aku mengenalnya tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," ungkapnya.

Penyanyi sekaligus aktris ini meyakinkan jika selama berhubungan dengan Jae Gyun sang kekasih merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab.

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan seseorang yang kuat yang dengan kuat menahanku yang tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar," tulis Jiyeon.

Meski akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri, sebelumnya Jiyeon mengaku gugup dan khawatir dengan respon dari para penggemar dan berharap dukungan atas hubungannya tersebut.

"Aku khawatir kalian mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Akan datang hari ketika aku dapat berbagi kebahagiaan ini dengan kalian juga, jadi aku sangat gugup ketika menulis surat ini," pungkasnya.

Hingga kini belum diketahui jelas kapan pernikahan pasangan tersebut akan diselenggarakan, namun di akhir suratnya sang artis tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Aku akan terus membalas kalian dengan imej yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tutupnya.

Sebagai sosok terkenal di dunia hiburan Korea Selatan, perempuan bernama lengkap Park Jiyeon ini diketahui debut pertama kali sebagai bagian dari girl grup T-ara pada 2009 lalu di bawah naungan MBK Entertainment.

Tak hanya terkenal sebagai idol, Jiyeon pun beberapa kali berperan dalam drama, seperti Dream High 2, My Runway dan yang terbaru Imitation di 2021 lalu.

Sedangkan Hwang Jae Gyun merupakan pemain baseball profesional Korea Selatan untuk KT Wiz dari Liga KBO. Diketahui sebelumnya Jae Gyun pun pernah bermain untuk Hyundai Unicorns, Nexen Heroes, dan Lotte Giants.

Selain Jiyeon, anggota lain dari T-ara yaitu Soyeon pun turut dikonfirmasi akan segara menikah dengan atlet sepakbola Cho Yu Min pada November mendatang.