1. Entertainment
  2. Selamat! Hana Saraswati Resmi Dipersunting Justin Harijawan
Entertainment

Selamat! Hana Saraswati Resmi Dipersunting Justin Harijawan

Selamat! Hana Saraswati Resmi Dipersunting Justin Harijawan

Hana Saraswati Resmi Dinikahi Justin Harijawan. (Instagram/hanahaho)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pesinetron Hana Saraswati yang telah resmi dipersunting sang kekasih, Justin Harijawan. Keduanya melangsungkan akad nikah di Menara Imperium, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024).

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Hana Saraswati melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Dalam foto yang dibagikannya, Hana Saraswati terlihat anggun mengenakan kebaya modern berwarna putih. Sementara sang suami tampak gagah mengenakan beskap berwarna senada dilengkapi dengan belangkon berwarna coklat.

Hana Saraswati Resmi Dinikahi Justin Harijawan. (Instagram/hanahaho)

 

Melalui keterangan unggahannya, perempuan kelahiran 3 Desember 1996 itu mengungkapkan bahwa pernikahannya itu menjadi babak baru di dalam kehidupannya.

"Dari 'saya bersedia' hingga selamanya. Kisah cinta kita baru saja menjadi kenyataan, dan hari ini adalah awal dari perjalanan abadi kita,” tulis Hana Saraswati dalam keterangan unggahannya, Minggu (22/9/2024).

“Setiap langkah yang kita ambil telah membawa kita ke hari yang sempurna ini, di mana mimpi dan cinta bertabrakan," sambung Hana Saraswati.

Terlihat beberapa rekan artis Hana Saraswati juga turut hadir sebagai bridesmaid. Di antaranya adalah Ochi Rosdiana, Sarah Keihl, dan Ranty Maria

Unggahan tersebut pun lantas saja langsung dibanjiri bergam reaksi dari publik serta rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang turut mengucapkan selamat dan mengirim doa untuk pengantin baru tersebut.

“Hannaaa selamat yaaa❤️ aku di Jakarta tp lagi shooting, smoga kamu senantiasa di berikan kebahagiaan dan rukun romantis selalu,” tulis Acha Septriasa.

Happy Wedding hahoooooooo!!! Maaf gbs dateng aku masih shooting😭😭😭😭 happy for u both!! 🥹🥹🤍🤍🤍🤍🤍,”  ujar Esta Pramanita.

happy wedding guys❤️‍🔥,” tutur Ranty Maria.

Sebagai informasi,  keduanya resmi menikah setelah enam tahun berpacaran. Justin Harijawan merupakan seorang CEO dari Moto Kids, yang bergerak di bidang balap skuter di Indonesia. Ia kerap membagikan aktivitasnya yang berhubungan dengan skuter ke media sosial Instagram pribadinya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel