1. Entertainment
  2. Selamat! Erina Gudono & Kaesang Pangarep Sambut Kelahiran Anak Pertama
Entertainment

Selamat! Erina Gudono & Kaesang Pangarep Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selamat! Erina Gudono & Kaesang Pangarep Sambut Kelahiran Anak Pertama

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang baru saja dikaruniai anak pertama. Diketahui Erina Gudono melahirkan bayi perempuan di RSU Bunda Jakarta pada Selasa (15/10/2024).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kaesang Pangarep dalam sesi konferensi pers yang digelar di RSU Bunda Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dengan Erina dengan sehat sekali,” ujar Kaesang Pangarep, melansir berbagai sumber, Selasa (15/10/2024).

“Alhamdulillah semua sehat dan kami juga memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu,” ungkapnya.

Kaesang Pangarep kemudian mengungkapkan bahwa sang anak lahir dengan metode caesar sekitar pukul 07.02 WIB dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Kaesang Pangarep Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Erina Gudono. (Special)

 

Ia pun mengungkapkan makna dari nama anak pertamanya itu. Kaesang Pangarep mengatakan nama anaknya itu berarti pembuat bahagia. Meski begitu, ia dan Erina Gudono mengaku belum memberikan nama panggilan untuk putri pertama mereka.

“Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya,” beber Kaesang Pangarep.

“(Panggilannya) Nanti menyesuaikan,” kata Kaesang Pangarep.

Lebih lanjut, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa nama tersebut berasal dari bahasa Jawa. Sang istri lah yang memilihkan nama unik tersebut

“Bahasa Jawa, yang buat istri saya. Nama semua dari istri saya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep pertama kali mengungkapkan soal kehamilan sang istri pada Mei 2024. Kala itu Kaesang Pangarep membagikan foto dirinya dan Erina Gudono yang sedang memegang hasil USG saat sedang beribadah di Tanah Suci.

Dalam keterangan unggahannya, Kaesang Pangarep memohon doa agar diberi kelancaran dalam proses kelahiran sang istri. Ia berharap semoga sang buah hati terlahir ke dunia dalam kondisi sehat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel