1. Entertainment
  2. Selamat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra
Entertainment

Selamat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra

Selamat! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Enzy Storia yang kini telah resmi menikah dengan Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Kabar mengejutkan itu dibagikan sendiri oleh Enzy Storia dalam unggahannya pada laman media sosial Instagram pribadinya.

“20-05-2023,” tulis Enzy Storia dengan singkat pada kolom caption unggahan Instagram-nya yang dilansiir pada Sabtu (20/5/2023).

Dalam potret bahagia yang dibagikan oleh Enzy, terlihat dirinya dan Molen Kasetra yang mengenakan baju pengantin khas dari Padang seraya memamerkan cincin emas yang melingkar di jari keduanya.

Momen pernikahan Enzy Storia pun juga dibagikan oleh salah satu akun Instagram @thebridestory, dalam unggahannya diketahui bahwa Vincent Rompis menjadi saksi pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah, dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan,” tulis akun @thebridestory dalam kolom caption unggahannya.

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Sontak saja, unggahan Enzy Storia dibanjiri komentar rekan sesama artis dan netizen. Banyak ucapan selamat serta doa-doa baik yang ditulis untuk Enzy dan Molen. Dan tak sedikit pula yang terkejut lantaran bisa dibilang Enzy menikah secara diam-diam.

“Selamat yaaaa @enzystoria,” tulis Raffi Nagita.

“Omg congratssss,” komentar Nikita Willy.

“Wow!!! Congrats ka enzyy,” sambung Fadil Jaidi.

“Waw diam-diam menghanyutkan!! Congrats Enzy,” tambah Imam Darto.

“Hahhh kagett bgt. Selamaat kak NZ,” timpal netizen.

“Alhamdulillah barakallah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin Yaa Rabbal Alamiin Syukron ahsanal jaza kak @enzystoria,” katat netizen.

“KAGETTTT selamat kak enzyyyyy,” tutup netizen.

Sebelumnya Enzy sempat ungkap jika dirinya dan Jessica Mila pernah berjanji akan menikah dan hamil bersama.

Seperti diketahui, Jessica Mila telah menikah terlebih dahulu dengan Yakup Hasibuan pada awal Mei 2023 yang lalu. Kini, giliran Enzy Storia yang menikah dengan jarak yang terbilang sangat dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel