1. Entertainment
  2. Selamat! Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Musisi Jutes
Entertainment

Selamat! Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Musisi Jutes

Selamat! Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Musisi Jutes

Demi Lovato Bertunangan dengan Jordan Lutes. (Instagram/ddlovato)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Demi Lovato yang baru saja menerima tunangan sang kekasih, Jordan Lutes di sebuah restoran di Los Angeles pada Sabtu (16/12/2023). Seperti diketahui, keduanya mulai berpacaran sejak Agustus 2022 lalu.

Momen bahagia itu pun dibagikan oleh Demi Lovato melalui laman media sosial Instagram-nya. Demi Lovato mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih sekaligus memamerkan cincin pertunangannya.

Demi Lovato Bertunangan dengan Jordan Lutes. (Instagram/ddlovato)

 

"Saya masih terpana, tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan saya tidak percaya saya bisa menikahi cinta dalam hidupku, Jutes," kata Lovato dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (18/12/2023).

Pelantun “Give Your Heart a Break” itu juga menunjukkan antusiasnya untuk segera menikah dengan sang kekasih. Ia mengungkapkan perasaan cintanya kepada Jordan Lutes.

"Cintaku, saya sangat bersemangat untuk menikahimu.. setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya," ujar Demi Lovato.

"Ini untuk sisa hidup kita. aku mencintaimu sayang," sambung Demi Lovato.

Demi Lovato Bertunangan dengan Jordan Lutes. (Instagram/ddlovato)

 

Jordan Lutes pun turut meninggalkan komentar dalam unggahan Demi Lovato. Dalam komentarnya, ia pun mengaku sangat mencintai Demi Lovato.

“Tidak tahu apa yang saya lakukan untuk pantas mendapatkan Anda tetapi Anda terjebak dengan pantat aneh saya sekarang. Aku sangat mencintaimu sayang 🥹🖤,” tulis Jordan Lutes.

Tak hanya itu, unggahan Demi Lovato juga dibanjiri oleh berbagai ucapan selamat dari rekan sesama selebriti.

“Sangat bahagia untukmu cintaku,” ujar Ashley Benson.

“Sangat merasa terhormat untuk mengabadikan momen indah ini ❤️❤️❤️ Aku sangat mencintai kalian berdua!!! Selamat!!” kata Angelo Kritikos.

“Selamat cantik!!! ❤️❤️,” timpal Alexandra Shipp.

Sebagai informasi, Demi Lovato bertemu dengan Jordan Lutes pertama kali saat menggarap lagu “Substance” yang menjadi bagian dari album “Holy Fvck” yang dirilis pada 2022. Keduanya mulai menunjukkan kebersamaan di depan publik saat keduanya bergandengan tangan ketika berjalan-jalan di New York City.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel