1. Entertainment
  2. Selamat! Dahyun “TWICE” Resmi Bergabung Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors
Entertainment

Selamat! Dahyun “TWICE” Resmi Bergabung Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Selamat! Dahyun “TWICE” Resmi Bergabung Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

Ladiestory.id - Dahyun “TWICE” baru saja resmi diumumkan sebagai global brand ambassador dari brand luxury asal Amerika Serikat dan bergabung dengan keluarga besar Michael Kors. Pesona gadis cantik yang memiliki nama panggilan “Dubu” atau “Tofu” ini sukses mencuri atensi dari brand mewah tersebut.

Selain itu, Dahyun “TWICE” terlihat kerap tampil menggunakan brand Michael Kors disegala kesehariannya. Berikut ini deretan daily look outfit Dahyun “TWICE” yang tampil menggunakan brand Michael Kors seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

Outfit Airport

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Tampilkan pesonanya sebagai Michael Kors Girls, ditengah kesibukannya bersama girl group TWICE, Dahyun juga hadir sebagai tamu kehormatan dari brand mewah asal Amerika Serikat tersebut. Sebelum menuju New York, Dahyun “TWICE” tampil menggunakan outfit airport dengan brand dari Michael Kors di bandara Incheon, Korea Selatan pada September 2022 lalu.

Dahyun “TWICE” menggunakan trench coat dari brand Michael Kors dan menggunakan suede long boots serta menggunakan Parker Saddle Bag untuk menyempurnakan penampilannya. Penampilannya terlihat kasual dan trendi dibalut dengan brand mewah dan material yang mahal.

Tampil Sparkling di Michael Kors Collection Sping/Summer 2023

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Pemilik nama asli Kim Dahyun dan juga sebagai rapper pada TWICE ini tampil sarkling dan glamor pada Michael Kors Collection Spring/Summer 2023 di New York Fashion Week pada September 2022 lalu. Ia menggunakan mini dress berwarna hitam dengan sentuhan blingbling yang terlihat berkilauan saat gelap serta menggunakan hand clutch berwarna hitam serta menggerai lurus rambut hitam panjangnya.

Tampil Anggun di New York Fashion Week 2023

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Dahyun “TWICE” tampak anggun dan mempesona dengan gaun berwarna hitam Stretch Matte Jersey Elliptical Cutout Dress dari Michael Kors dengan motif cut out shoulder menghiasi tubuh ramping dan kulit glowingnya yang menawan. Yup, wanita yang memiliki panggilan “Dubu” dan “Tofu” ini memiliki kulit bersih berseri seperti salju dan tahu. Penampilannya  yang memesona menjadi pusat perhatian rekan media yang meliput acara Michael Kors Show di New York Fashion Week 2023 pada Februari lalu.

Tak hanya penampilannya yang anggun, visual Dahyun “TWICE” pun sukses mencuri perhatian, ia menggunakan makeup natural dan minimalis untuk menyempurnakan penampilannya yang glamor dan elegan.

Jalan-jalan ke Brooklyn Bridge Park

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Setelah menghadiri undangan dalam peragaan busana New York Fashion Week, Dahyun “TWICE” menyempatkan diri untuk menikmati sunset sore hari di Brooklyn Bridge Park sambil menggunakan outfit Logo Michael Kros Dress. Senyum manisnya menambah pesona yang khas dari sisi Dahyun “TWICE” yang dikenal kocak dan ceria ini.

Street Style Fresh dan Feminin

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Dahyun “TWICE” terlihat berjalan-jalan disekitar kota New York menggunakan daily outfit berwarna hitam yang fresh dan feminin, ia menggunakan Stretch Crepe Belted Mini Dress serta menggunakan Astor Large Studded Suede Shoulder Bag yang semua ia gunakan dari brand Michael Kors.

Kejutan Ulang Tahun

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Saat perayaan ulang tahunnya yang ke-25, Dahyun “TWICE” mendapat kejutan ulang tahun dan ucapan spesial dari Michael Kors, ia pun tampak manis menggunakan outfit one set jacket dan mini skirt dari brand Michael Kors tersebut.

Terpilih Menjadi Global Brand Ambassador

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Tepat pada Selasa (25/7/2023), Michael Kors secara resmi mengumumkan bahwa Dahyun “TWICE” resmi didapuk sebagai global brand ambassador dari rumah mode Michael Kors lewat unggahan akun media sosialnya.

“Memperkenalkan Dahyun, anggota grup global TWICE, sebagai Global Brand Ambassador terbaru kami. Bintak musik asal Korea Selatan dalam kampanye terbaru kami, memegang Signature Logo Heather Bag #MichaelKors”, tulisnya.

Terpilihnya Dahyun “TWICE” sebagai global brand ambassador menambah daftar baru musisi dan idol K-Pop asal Korea Selatan yang kembali masuk dalam jajaran brand fashion mewah global dan menunjukan popularitasnya tak hanya dalam segi musik namun juga fashion. Wah, selamat untuk Dahyun eonni.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel