1. Entertainment
  2. Selamat! Cassandra Lee Umumkan Telah Menikah dengan Ryuken Lie
Entertainment

Selamat! Cassandra Lee Umumkan Telah Menikah dengan Ryuken Lie

Selamat! Cassandra Lee Umumkan Telah Menikah dengan Ryuken Lie

Cassandra Lee dan Ryuken Lie. (Instagram/cassandraslee)

Ladiestory.id - Kabar bahagia darang dari Cassandra Sheryl Lee, atau yang lebih dikenal dengan Cassandra Lee. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya, Cassandra Lee mengabarkan bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan dengan Ryuken Lie pada Kamis (8/8/20224) lalu.

Pada Senin (12/8/2024), Cassandra Lee mengunggah sejumlah momen pemberkatan pernikahannya dengan Ryuken Lie, yang digelar di STT Pelita Bangsa, Jakarta.

"Well… we did it! Tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani proses pemberkatan intimate / Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang2 tersayang kita!" ungkap Cassandra Lee dalam keterangan unggahannya.

Cassandra Lee Umumkan Pernikahannya dengan Ryuken Lie. (Instagram/cassandraslee)

 

Melalui keterangan yang sama, perempuan 23 tahun itu mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan keduanya akan digelar tahun depan. Hal itu lantaran mereka menunggu sanak keluarga yang kini berada di luar negeri, agar bisa menghadiri momen bahagia keduanya.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir," jelas Cassandra Lee.

Lebih lanjut, ia juga meyakini bahwa pihak keluarganya dan keluarga Ryuken Lie menyetujui keputusan tersebut.

“Kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju , supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan. Sooo, im officially a married woman now ! 🙊 see you guys next year at the reception 😉🙏🏻❤️,” pungkasnya.

Unggahan Cassandra Lee itu pun sontak saja menghebohkan para penggemar, serta rekan sesama selebriti. Banyak dari mereka yang mengaku terkejut atas hal tersebut. Meski begitu, para kerabat juga turut memberikan selamat dan doa baik untuk Cassandra Lee dan Ryuken Lie.

“omg congratulations cassieee❤️❤️ sat set bgt gemessss🤗🤗🤗🤗,” ujar Hana Saraswati.

“Anak kecilll happy wedding! Happily ever after,” kata Omar Daniel.

“Selamaaat casss!!❤️❤️,” ucap Salshabilla Adriani.

“❤️❤️congratss for both of u!!,” timpal Natasha Wilona.

Untuk diketahui, selang beberapa hari sebelum mengumumkan pernikahan, pada Jumat (9/8/2024), Cassandra Lee baru saja membagikan momen lamaran keduanya yang diketahui digelar di Singapura. Namun, dalam unggahan tersebut ia tidak menjelaskan secara detail kapan momen itu terjadi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel