Selamat! Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga

Jumat, 28 Juni 2024 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel Di Hadapan Keluarga

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Azriel Hermansyah dan sang kekasih, Sarah Menzel yang juga telah menunjukkan keseriusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Azriel Hermansyah telah resmi melamar Sarah Menzel di momen makan malam bersama keluarga, pada Kamis (27/6/2024), bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-24.

Melansir unggahan Atta Halilintar, terlihat Azriel Hermansyah tampak berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil menunjukkan sebuah cincin yang berada di dalam kotak, sebagai tanda keseriusannya.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga. (Instagram.com/attahalilintar)

 

Keluarga yang turut menyaksikan momen tersebut pun tampak bersorak dan meminta Sarah Menzel untuk segera menjawab ajakan Azriel Hermansyah. Sarah Menzel terlihat salah tingkah dan malu sebelum akhirnya menerima permintaan dari Azriel Hermansyah.

“Iya,” kata Sarah Menzel malu-malu.

Seperti diketahui, momen makan malam tersebut turut dihadiri keluarga besar Azriel Hermansyah. Ada Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, serta Sarah Menzel yang hadir bersama sang ibunda, Luh Gede Herryani.

Adik Aurel Hermansyah itu pun juga mengungkapkan perasaan lega dan bahagianya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia membagikan fotonya bersama Sarah Menzel dengan cincin yang telah melingkar di jari manisnya.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

 

“Alhamdullilah.. Bismillah,” tulis Azriel Hermansyah dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Azriel Hermansyah pun sontak saja langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar, serta dari rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang turut mengungkapkan perasaan bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

“congrats azriel sarahhh😍😍,” kata Tissa Biani.

“Lancar sampai hari H brader @azriel_hermansyah 🙏🏻☺️,” ujar Antonio Blanco.

“Selamaaatt Braderrr!!” ucap Marshel Widianto.

Untuk diketahui, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah menjalin hubungan pacaran sejak November 2020 lalu. Sarah Menzel juga tampak sudah dekat dengan keluarga Azriel Hermansyah, hal ini terlihat dari Sarah Menzel yang kerap hadir dalam beberapa acara penting keluarga Azriel Hermansyah.