1. Entertainment
  2. Selamat! Anisa Rahma & Anandito Sambut Kelahiran Anak Ketiga
Entertainment

Selamat! Anisa Rahma & Anandito Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Selamat! Anisa Rahma & Anandito Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga. (Instagram/anisarahma_12)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Anisa Rahma dan Anandito Dwi yang baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Pada Selasa (24/9/2024) pukul 20.34, Anisa Rahma telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Anisa Rahma melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya. Mantan personel Cherrybelle itu membagikan beberapa momen proses persalinan yang dilakukan di Edelweiss Hospital, Bandung, Jawa Barat.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aqila Dzakira Mafaza, yang lahir dengan berat badan 3,56 kg dan panjang 50 cm.

"Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri k-3 kami, Aqila Dzakira Mafaza 👶🏻❤️ @almaalsha.aqila," tulis Anisa Rahma dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (26/9/2024).

Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga. (Instagram/anisarahma_12)

 

Anisa Rahma juga mengungkapkan makna dari anak ketiganya itu. Tentunya, Anisa Rahma dan Anandito Dwi menaruh doa dan harapan kepada sang anak melalui nama yang diberikan tersebut.

“Yang memiliki arti dan harapan, Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb,” ungkap Anisa Rahma.

Tak hanya itu, Anisa Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim medis yang telah membantu proses persalinannya, serta kepada kerabat dan saudara yang telah mendoakannya.

“Terimakasih buat Tim Women Surgery @edelweisshospital dan dokter @shintalestari_ proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua,” ungkap Anisa Rahma.

“Makasi juga buat temen2 semua yang udah do'ain, semoga pemulihannya cepet dan bisa mengASIhi dan dede Aqilanya sehat terus,” pungkasnya.

Kolom komentar unggahan ibu tiga anak itu pun lantas langsung dipenuhi komentar dari penggemar serta rekan sesama selebriti. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan dan doa kepada keluarga Anisa Rahma dan Anandito Dwi.

“Barakallah kang dit, kak nisa syg. Sehat sehat semuanya.. ntar kita jumpa yaaa ga sabar mau liat sicantik soleha,” ujar Wardah Maulina.

“congrats @anisarahma_12 n @ananditodwis sehat selalu semuanya,” kata Steffy Chibi.

“MasyaaAllah Barakallah sayangg,” timpal Clara Shinta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel