1. Entertainment
  2. Selamat! Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego
Entertainment

Selamat! Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego

Selamat! Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Resmi Menikah. (Instagram/reddot.livestream)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris Anggika Bolsterli yang telah resmi menikah dengan sang kekasih, Omar Armandiego Soeharto. Keduanya resmi menikah pada Minggu (13/10/2024) di Fairmont Hotel, Jakarta.

Mengusung tema pernikahan adat Jawa, pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat keduanya. Anggika Bolsterli tampil anggun dengan kebaya berwarna putih. Penampilannya dipercantik dengan paes dan roncean melati khas pengantin Jawa. Sementara Omar Armandiego tampil gagah mengenakan beskap putih dilengkapi dengan blangkon. 

Omar Armandiego memberikan mahar atau maskawin berupa 13 gram logam mulia dan uang tunai senilai 10 Swiss Franc atau yang setara dengan Rp181 ribu.

Usai prosesi akad nikah, Anggika Bolsterli mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi dipersunting Omar Armandiego.

“Proses perjalanannya biasa saja, kita pacaran, terus hari ini kita akad nikah, adat Jawa semuanya, panggih, nanti ada resepsi juga,” ujar Anggika Bolsterli, melansir berbagai sumber, Minggu (13/10/2024).

“Ya kita bahagia banget sih karena keluarga kita bisa berkumpul dan menyaksikan kita menikah,” sambungnya.

Ia mengaku terkejut karena sang suami dengan lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Hanya dengan satu tarikan napas, Omar Armandiego dengan lantang mengucap ijab kabul.

“Aku kaget banget sih dia bisa lancar banget dan lumayan cepet juga. Aku menyaksikannya dari dalam karena memang secara tradisi seperti itu kan,” ungkap Anggika Bolsterli.

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Resmi Menikah. (Instagram/reddot.livestream)

 

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Anggika Bolsterli baru keluar menghampiri Omar Armandiego yang telah resmi menjadi suaminya. Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah dan foto bersama.

Ia pun meminta doa dari semua pihak untuk pernikahannya. Anggika Bolsterli berharap kebahagiaan selalu menyertai rumah tangganya dengan Omar Armandiego.

“Setelah ijab kabul, terus kita tanda tangan buku nikah, foto foto, semuanya meriah, semuanya berjalan dengan lancar,” urai Anggika Bolsterli.

“Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego telah menjalin hubungan asmara setelah tujuh tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Omar Armandiego resmi melamar Anggika Bolsterli pada April 2024 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel