Selamat! Anggi Marito Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Selasa, 9 Juli 2024 | 09:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Anggi Marito Lahirkan Anak Pertama Di Tanggal Cantik

Anggi Marito Lahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/kenjiganessha)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggi Marito yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Diketahui, Anggi Marito melahirkan anak pertamanya di RSIA Menteng pada Minggu (7/7/2024).

Kabar kelahiran anak pertama Anggi Marito dibagikan langsung oleh sang suami, Kenji Ganessha, melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya, Kenji Ganessha membagikan beberapa foto istrinya dan sang anak usai dilahirkan.

Anggi Marito Lahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/kenjiganessha)

 

Dalam keterangannya, Kenji Ganessha mengaku sangat bahagia atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan itu. Dalam keterangannya, Kenji Ganessha sekaligus mengumumkan nama sang anak, yakni Gemma Felicya Lourdes Ganessha.

“7-7-2024 Terimakasih Tuhan tlah menjadikan kami Orangtua yg berbahagia atas kelahiran putri kami Gemma Felicya Lourdes Ganessha🩷,” tulis Kenji Ganessha dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (8/7/2024).

Sebagai orang tua, Kenji Ganessha dan Anggi Marito berharap semoga sang anak bisa menjadi anak yang berguna.

“Terimakasih Tuhan kami menulis ini masih dengan tangisan haru dan bahagia.. Agar kiranya anak kami dapat menjadi Garam dan Terang bagi Dunia✝️,”  tuturnya.

Anggi Marito Lahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/kenjiganessha)

 

Unggahan tersebut tentunya langsung dibanjiri komentar dari sahabat dan kerabat dekat keduanya. Banyak dari mereka yang turut berbahagia dan memberikan selamat kepada Anggi Marito dan Kenji Ganessha yang telah resmi menyandang status sebagai orang tua.

“Di jaga dalam perut dgn penuh KASIH SAYANG & dilahirkan didunia dibuatkan lagu dgn penuh CINTA 🤍🤍🤍 banya slamat anggi cepat pulih 🙏😇,” kata netizen.

“Welcome to little baby....sehat dan Bahagia selalu..🥰 Congrat udh Jd ayah bunda… @anggimarito dan kenji..😇,” ujar netizen.

“Selamat @anggimarito dan suami atas kelahiran putri pertama nyaa baby gemma lengkap keluarga kecil bahagia selalu ❤️❤️❤️❤️😍😍,” timpal netizen.