1. Entertainment
  2. Selamat! Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Ke-4
Entertainment

Selamat! Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Ke-4

Selamat! Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Ke-4

Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Keempat. (Instagram/alditaher.official)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Aldi Taher dan sang istri, Salsabillih, yang baru saja menyambut kelahiran anak keempat mereka yang lahir pada Senin (2/9/2024). Bayi perempuan itu diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher.

Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya sempat merasa dilema jelang kelahiran anak keempatnya itu. Pasalnya, ia telah memiliki jadwal manggung di Pekanbaru.

"Tadinya masuk tuh tanggal 1 September. Kami pikir mau lahiran normal. Cuma, ada yang lebih dramatis lagi nih, pas tanggal 2-nya aku ada job nyanyi," kata Aldi Taher di kawasan Jakarta Timur.

"Akhirnya belum bisa lahiran normal. Aku deg-degan lihat dia kecapekan. Mau enggak mau kan enggak mungkin pulang lagi ya, terlalu berisiko dan sudah kelelahan juga. Akhirnya diputuskan operasi caesar," ujar Aldi Taher.

Usai mengetahui keadaan tersebut, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya sempat ingin membatalkan job manggungnya di Pekanbaru. Namun, sang istri tetap mengizinkan Aldi Taher untuk tetap pergi ke Pekanbaru.

"Aku malah bilang ke Billih, 'Sudah bund, ini kan force majeure, bilang panitia EO, istri mau lahiran pasti enggak apa-apa'. Tapi, Billih malah ngomong, 'Sudah, enggak apa-apa, kamu berangkat aja'," ujar Aldi Taher meniru ucapannya dengan istrinya.

"Akhirnya aku bilang ke dokter, 'Dok, titip ya'. 'Sudah, Pak Aldi yang tenang'. Malah aku yang lebih panik dari istri, dokternya malah tenangin," sambung Aldi Taher.

Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Keempat. (Instagram/alditaher.official)

 

Sementara itu, Aldi Taher juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Ia membagikan fotonya saat sedang menggendong anak keempatnya tersebut.

"ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami tercinta 'SHEIKA ZALINA BRYNA TAHER' tgl 2 sept 2024 jam 12.38 WIB," tulis Aldi Taher dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (5/9/2024).

Dalam keterangan tersebut, Aldi Taher juga membagikan sedikit cerita tentang proses persalinan sang istri. Ia mengungkapkan bahwa Salsabillih harus menjalani persalinan dengan metode caesar setelah tiga kali induksi.

Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak keempatnya. Penyanyi berusia 40 tahun itu berharap sang anak bisa menjadi anak yang salehah.

"Setelah 3x perjuangan induski tadinya bunda @salsabillih06 mau lahiran normal, ternyata QODARULLAH diharuskan operasi caesar," ungkap Aldi Taher.

"Terima kasih untuk doa dari keluarga dan teman2 semua ya. INSYA ALLAH jd anak sholeha," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel