1. Entertainment
  2. Selamat! Adinda Thomas Resmi Dipersunting Raka Akmal
Entertainment

Selamat! Adinda Thomas Resmi Dipersunting Raka Akmal

Selamat! Adinda Thomas Resmi Dipersunting Raka Akmal

Adinda Thomas dan Raka Akmal. (Instagram/adindathomas)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris cantik, Adinda Thomas yang baru saja resmi dipersunting oleh kekasihnya, Raka Akmal, pada Minggu (8/10/2023).

Kabar bhagaia tersebut mulanya diketahui dari unggahan sahabat Adinda Thomas, Fita Anggriani, yang diunggah kembali oleh Adinda. Dalam unggahan Instagram Story itu, Fita mengabadikan momen ijab kabul.

Saat ijab kabul, Adinda Thomas tampak mengenakan kebaya putih dengan mengusung tradisi adat Sunda. Dia juga melengkapi gaun pengantinnya dengan siger Sunda dilengkapi kembang goyang riasan kepalanya.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp8.104.523 dibayar tunai," ujar penghulu dalam video yang diunggah @fitaanggriani.

Momen pernikahan Adinda Thomas. (Instagram/fitaanggriani)

Setelahnya, terdengah jawaban Raka atas janji suci tersebut, dan menampakkan raut wajah yang terlihat telah melepas beban berat usai mengucap ijab Kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan mas kawin tersebut tunai," sahut Raka Akmal mengucap janji suci.

Setelahnya, ada momen dimana Adinda Thomas melakukan sungkeman dengan orang tua. Tak hanya itu, diperlihatkan pula momen Raka Akmal dan Adinda memecahkan kendi secara bersama-sama. Di momen ini keduanya terlihat sangat kompak.

Momen pernikahan Adinda Thomas. (Instagram/fitaanggriani)

Ada juga momen menarik dimana kedua orang tua dari Adinda Thomas dan Raka Akmal melepas burung merpati putih di luar gedung pernikahan yang disaksikan banyak orang.

Adinda Thomas dan Raka Akmal. (Instagram/adindathomas)

Sebelum resmi menikah kemarin, Adinda Thomas dan Raka Akmal sudah menggelar acara prosesi lamaran. Prosesi tersebut digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, 7 Mei 2023 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel