1. Entertainment
  2. Selalu Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Akui Hanya Main-Main
Entertainment

Selalu Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Akui Hanya Main-Main

Selalu Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Akui Hanya Main-Main

Boy William dan Ayu Ting Ting (Spesial)

Ladiestory.id - Kedekatan antara Boy William dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap kali membuat netizen ikut terbawa perasaan hingga seringkali berharap keduanya berjodoh.

Kemistri keduanya yang sangat cocokk juga membuat netizen percaya bahwa memang benar ada sesuatu diantara Boy William dan Ayu Ting Ting.

Namun, baru-baru ini Boy William baru mengungkapkan semuanya pada konten YouTube milik Melanie Ricardo.

Boy William blak-blakan mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting kepada Melaney Ricardo. Ia bahkan tak ragu mengakui jika memainkan pemberitaan yang menaruh harapan pada perjodohan mereka.

Awalnya Boy William mengungkap hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang sebenarnya. Menurut Boy, Ayu adalah sosok bestie yang teramat ia pedulikan.

"Sahabat yang aku sayangi, aku rasa untuk saat ini," ujar Boy William dalam konten YouTube yang dibagikan Melaney Ricardo, yang dilansir pada Rabu (30/8/2023).

"Tapi gue ngerti betapa banyak orang menaruh harapan khususnya kami juga memainkan beritanya," kata Boy William menyambung.

Boy William Ngaku Sebagai Pacar Ayu Ting Ting. (Spesial)

Pernyataan Boy William sukses bikin Melaney Ricardo shoc, hingga akhirnya ibu dua anak itu mengulang kembali pernyataan Boy.

"Memainkan beritanya?" tanya Melaney Ricardo seolah ingin memastikan apa yang ia dengar.

Boy William lantas menjelaskan apabila yang ia maksud dengan memainkan berita adalah tak keberatan dengan perjodohan tersebut.

Sebab Boy mengaku tidak akan mau ngonten dengan Ayu Ting Ting apabila mereka merasa tak nyaman satu sama lain.

"Maksudnya beritanya kan sudah ada di mana-mana. Dan sejujurnya, kami ikut serta dalam hal itu," kata Boy William menjelaskan.

"Karena kami pun juga saling nyaman. Kami bukan hanya begini karena berita, tapi kami juga nyaman seperti berada di sisi satu sama lain," imbuh Boy William

Lebih lanjut, Boy William mengingatkan apabila kehidupan yang sesungguhnya adalah ketika kamera mati. Kendati demikian, Ia menegaskan hubungan yang sesungguhnya dengan Ayu Ting Ting masih cukup baik meski di balik kamera.

"Tapi sampai hari ini kami masih teleponan, kami masih nongkrong, kami tetap dekat. Jadi, hubungan ini mau dibawa ke mana ya kita lihat saja," pungkas Boy William.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel