1. Entertainment
  2. Selain Lee Mi Jo , 7 Selebriti Korea  Menjalin Hubungan Asmara dengan Atlet
Entertainment

Selain Lee Mi Jo , 7 Selebriti Korea  Menjalin Hubungan Asmara dengan Atlet

Selain Lee Mi Jo , 7 Selebriti Korea  Menjalin Hubungan Asmara dengan Atlet

Selebriti Korea Menjalin Hubungan Asmara dengan Atlet. (Special)

Ladiestory.id -  Ladies, ex-member girl group Lovelyz, Lee Mi Jo baru-baru ini menarik perhatian warganet karena blak-blakan mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan pemain sepak bola asal Korea Selatan, Song Beum Keun. Eits, sebelumnya sederet selebriti asal Korea Selatan lainnya pernah dikabarkan berpacaran dan menjalin hubungan asmara dengan  atlet dan menghebohkan warganet, lho. Siapa saja mereka? Berikut diantaranya.

1. Soyeon “T-Ara”

Soyeon “T-Ara” dan Cho Yu Min. (Instagram.com/melodysoyani)

 

Ladies, pada 2022 lalu Soyeon “T-Ara” dikabarkan telah menikah dengan seorang atlet sepakbola bernama Cho Yu Min. Fakta menariknya, Cho Yu Min merupakan fans berat dari Soyeon “T-Ara” yang kini sukses menikahi idolanya tersebut. Selain itu, keduanya pun dikabarkan terpaut usia 9 tahun, kini Soyeon “T-Ara”.

2. Hyomin “T-Ara”

Hyomin “T-Ara” dan Hwang Ui Jo. (Special)

 

Sama seperti Soyeon, ex-member “T-Ara” selanjutnya yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet sepak bola ialah Hyomin “T-Ara” dengan Hwang Ui Jo. Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan berpacaran pada 2021 namun hubungan keduanya kandas pada Maret 2022 dengan alasan perbedaan prinsip dan adanya tekanan dari situasi yang mereka terima.

3. Minah “Girls Day”

Minah “Girls Day” dan Son Heung Min. (Special)

 

Minah “Girls Day” sempat mencuri perhatian warganet karena fotonya bersama seorang atlet sepak bola yang diketahui bernama Son Heung Min terciduk kamera Dispatch. Minah dan Son Heung Min dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2014, namun karena kesibukan keduanya hubungan mereka pun tak sampai ke pelaminan dan harus berpisah.

4. Hyerim “Wonder Girls”

Hyerim “Wonder Girls” dan Shin Min Cheol. (Instagram.com/wg_lim)

 

Hyerim “Wonder Girls” juga menjadi salah satu idol-Kpop yang menikah dengan seorang atlet taekwondo bernama Shin Min Cheol. Tanpa gembar-gembor, keduanya pun memilih untuk menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan pada Juli 2020. Tepat pada 2021, kabar bahagia kembali datang dari pasangan Hyerim “Wonder Girls” dan Shin Min Cheol karena mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

5. Yuri “SNSD”

Yuri “SNSD” dan Oh Seung Hwan. (Korean Dispatch)

 

Anggota girl group legendaris “Girls Generation” atau “SNSD” yakni Yuri juga pernah terciduk oleh kamera Dispatch pada tahun 2015. Pasalnya, dari foto-foto yang beredar dikabarkan jika Yuri “SNSD” telah berkencan dengan seorang atlet baseball bernama Oh Seung Hwan. Kabar kencan Yuri “SNSD” dan atlet baseball tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yuri “SNSD” dan membenarkan jika keduanya telah berpacaran. Namun, pada Oktober 2015 keduanya dikabarkan telah berpisah karena alasan long distance relationship atau hubungan jarak jauh.

6. Jihyo “TWICE”

Jihyo “TWICE” dan Yun Sung Bin. (Special)

 

Pada 24 Maret 2024 lalu, berbagai portal media Korea Selatan membanjiri berita kencan tentang anggota dari girl group “TWICE” yakni Park Jihyo dan atlet skeleton, Yun Sung Bin. Diketahui jika keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir bahkan kedua pasangan tersebut memiliki hobi yang sama karena gemar berolahraga. Menanggapi berita kencan tersebut, JYP Entertainment selaku agensi dari Jihyo “TWICE” tidak ingin membeberkan kebenaran yang terjadi karena hal tersebut masuk dalam ranah privasi sang artis.

7. Lee Mi Jo “Lovelyz”

Lee Mi Jo “Lovelyz” dan Song Beum Keun. (Soompi)

 

Baru-baru ini Lee Mi Jo “Lovelyz” menarik perhatian para penggemar, pasalnya Lee Mi Jo membagikan fotonya di akun SNS pribadinya saat berlibur di Jepang. Menariknya, warganet juga berhasil menemukan sebuah fakta yang menunjukkan jika sang idol sedang jatuh cinta dengan seorang atlet sepak bola bernama Song Beum Keun. Pasalnya, keduanya sama-sama memposting foto di lokasi yang sama sehingga menimbulkan sebuah rumor kencan.

Terkait berita yang beredar, agensi Lee Mi Jo yakni Antenna memberikan informasi jika keduanya sedang berhati-hati untuk saling mengenal satu sama lain dengan saling menyayangi. 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel