1. Beauty
  2. Selain Jago Akting, 6 Selebriti Hollywood Ini Hadirkan Konsep Clean Beauty
Beauty

Selain Jago Akting, 6 Selebriti Hollywood Ini Hadirkan Konsep Clean Beauty

Selain Jago Akting, 6 Selebriti Hollywood Ini Hadirkan Konsep Clean Beauty

Brand Kecantikan Clean Beauty Selebriti Hollywood (Special)

Ladiestory.id - Terkenal dan multitalenta, para selebriti Hollywood ini tak hanya memiliki kemampuan akting dan suara yang indah namun mulai merambah bisnis di lini kecantikan.

Maraknya para selebriti Hollywood yang mulai mengembangkan berbagai brand kecantikan mereka pun mengusung konsep clean beauty dan menjadikan produk kecantikannya ini begitu istimewa. Siapa saja? Berikut ini enam selebriti Hollywood yang hadirkan konsep clean beauty. 

1. SKKN – Kim Kardashian 

SKKN - Kim Kardashian (Special)

Selebriti Hollywood yang terkenal dengan segala kontroversinya ini memiliki beberapa brand kecantikan miliknya sendiri diantaranya KKW Beauty dan KKW Fragrance, namun dalam setahun terakhir Kim Kardashian mulai menutup brand kecantikannya tersebut dan kembali menghadirkan inovasi kecantikan terbaru yakni SKKN by Kim yang merupakan produk perawatan kulit atau skincare.

SKKN by Kim Kardashian ini pertama kali meresmikan sembilan produk teranyarnya mulai dari cleanser, toner, exfoliator, hyaluronic acid serum, vitamin C8 serum, eye cream, oil drops, night oil dan facial cream.

Nah, salah satu hal yang menarik Kim Kardashian mengungkapkan jika brand kecantikannya ini terinspirasi dari proses perjuangan dirinya saat menderita psoriasis selama kurang lebih lima belas tahun.

Oleh sebab itu, ia pun berusaha untuk menghadirkan konsep clean beauty yang dapat digunakan oleh semua jenis, warna dan tekstur kulit serta memiliki kandungan produk yang clean serta kemasan produk nya dapat diisi ulang.

2. GXVE – Gwen Stefani 

GXVE - Gwen Stefani (Special)

Gwen Stefani juga turut meramaikan pasar kecantikan seperti yang diusung para selebriti Hollywood lainnya. Kali ini Gwen Stefani bersama rekannya Nikki Eslami merllis brand kecantikan bernama GXVE atau yang dibaca Give.

Gwen dan Nikki meluncurkan brand makeup dengan kandungan bahan clean, vegan, cruelty-free serta menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Adapun rangkaian dari produk makeup nya ini terdiri dari lipstik, skincare oil primer, eyeshadow palette, pencil eyeliner dan brow pencil.

3. CAY SKIN – Winnie Harlow 

CAY SKIN - Winnie Harlow (Special)

Salah satu supermodel papan atas yang memiliki penampilan berbeda dari model pada umumnya membuat dirinya dikenal berkat rasa kepercayaan dirinya untuk tampil memukau di balik kekurangannya akibat penyakit vitiligo yang dideritanya.

Yup, super model Winnie Harlow bersama rekannya  Kim Perell meluncurkan sebuah brand yang dinamai CAY SKIN. Produk yang ditawarkan berupa perawatan kulit yang berfokus pada perawatan kulit agar terlindungi dari tabir surya serta dapat menjaga kondisi warna kulit tetap terlindungi dan cerah sepanjang hari. 

Saat pertama kali rilis, produk ini sudah memiliki empat item produk yang diperkaya dengan kandungan SPF meliputi lip balm, body oil, facial lotion dan body lotion.

Menariknya, CAY SKIN memiliki kandungan formula dengan tekstur halus dan lembut serta memiliki campuran berbahan aktif dari silicon free, vegan dan cruelty-free. Tentunya yang tak kalah penting produk ini sangat ramah lingkungan dan teruji secara dermatologis.

4. The Outset – Scarlett Johansson

The Outset - Scralett Johansson (Special)

Pemeran Black Widow dalam karakter film MARVEL ini juga memulai debutnya untuk membangun brand kecantikan miliknya sendiri yakni The Outset. Tentu dalam membangun bisnisnya ini Scarlet Johansson didampingi oleh partner bisnisnya yang bernama Kate Foster Lengyel.

Scarlett dan rekannya memulai debutnya dalam bisnis kecantikan dengan mengusung konsep clean beauty dalam produk skincare yang meliputi cleanser, serum, moisturizer, eye cream dan juga night cream.

5. Rose Inc – Rosie Huntington-Whiteley 

Rose Inc - Rosie Huntington-Whiteley (Special)

Supermodel dan istri dari aktor Hollywood Jason Statham ini juga menciptakan produk kecantikan miliknya sendiri yakni Rose Inc mengusung konsep clean beauty dan telah bekerja sama dengan biotechnology company bernama Amyris.

Rosie pun ingin berfokus dengan kandungan dan bahan-bahan yang lebih aman dan bersih bagi kulit serta berfokus pada produk makeup yang ramah lingkungan.

Adapun produk makeup yang dirilis oleh Rose Inc diantaranya hydrating cream highlighter, brightening serum, cream blush, bronzer, lipstik, eye cream dan masih banyak lainnya.

6. Haus Labs – Lady Gaga 

Haus Labs - Lady Gaga (Special)

Yup, aktris dan penyanyi yang dijuluki sebagai “Mother Monster” ini juga memiliki brand kecantikan sendiri yang ia namai Haus Labs.

Wanita yang selalu tampil nyentrik dan berani serta memiliki konsep penampilan yang sangat unik ini merilis produk makeup dengan clean standards dengan bahan-bahan vegan, cruelty-free, serta telah teruji dermatologis tanpa membahayakan tubuh dan kulit.

Haus Labs pun memiliki slogan “Supercharged clean artistry makeup powered by innovation”. Lady Gaga pun selalu mengedepankan produk kecantikan dengan clean standards, artistik dan high performing. Adapun produk kecantikannya meliputi lip crayon, lip lacquer, powder, foundation, lip oil hingga highlighter.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel