Selain “Barbie The Movie”, Ini 6 Film yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2023

Rabu, 19 Juli 2023 | 09:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selain “Barbie The Movie”, Ini 6 Film Yang Tayang Di Bioskop Bulan Juli 2023

Film Tayang di Bioskop Juli 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para pecinta film nampaknya bulan Juli ini akan dipenuhi dengan berbagai genre film yang segera tayang di bioskop. Mulai dari genre horor, drama romantis, fiksi, thriller dan komedi, deretan judul film ini tak kalah menarik untuk dilewatkan. Nah, selain film “Barbie The Movie” yang sedang hype dimana-mana, enam  film ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2023, lho.

1. Insidious: The Red Door

Insidious: The Red Door. (Instagram.com/insidiousmovie)

 

Ladies, film bergenre horror yang akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2023 yakni Insidious: The Red Door. Film ini merupakan chapter ke lima yang akan menampilkan karakter Josh bersama dengan putranya, Dalton yang akan melanjutkan pendidikan perguruan tingginya. Namun, impian mereka pun dapat terbilang tidak mulus dan berujung dengan malapetaka karena iblis-iblis di masa lalu kembali hadir di kehidupan mereka.

2. Joy Ride

Joy Ride. (Instagram.com/goldhouseco)

 

Film besutan sutradara Adele Lim yang sukses lewat film Crazy Rich Asians dan Raya and the Last Dragon ini, kembali menampilkan karyanya  lewat film layar lebar berjudul Joy Ride yang dibintangi oleh aktris Ashley Park dan Stephanie Hsu. Film ini mengisahkan tentang Audrey yang gagal melakukan perjalanan bisnis ke Asia, namun ia bangkit dan meminta bantuan dengan orang-orang terdekatnya sehingga ia berhasil mendapatkan pengalaman berharga. Film ini akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2023.

3. My Missing Valentine

My Missing Valentine. (Instagram.com/ichikare_movie)

 

Film My Missing Valentine merupakan film asal Taiwan yang berhasil meraih kesuksesan, kemudian film ini pun menarik minat perfilman Jepang untuk me-remake dengan judul yang sama. Film bergenre romantis ini bercerita tentang pemuda bernama Hajime yang dibintangi Masaki Okada dan Reika dibintangi Kaya Kiyohara yang memiliki kehidupan unik dengan memulai  harinya satu detik lebih cepat dan satu detik lebih lambat dari seseorang pada umumnya, film ini akan tayang di bioskop Jepang  pada 7 Juli 2023.

4. Mission: Impossible -Dead Reckoning Part One

Mission: Impossible -Dead Reckoning Part One. (Instagram.com/missionimpossible)

 

Film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One yang dibintangi aktor Hollywood, Tom Cruise ini akan segera tayang di bioskop pada 9 Juli 2023. Film ke tujuh dari Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise ini menceritakan tentang Ethan Hunt dan tim IMF yang melacak keberadaan senjata yang membahayakan, bahkan senjata tersebut akan sangat berbahaya apabila berada di tangan yang salah. Ethan Hunt kembali akan berhadapan dengan musuh misterius, film ini akan dipenuhi aksi laga yang menegangkan dan akting dari aktor berbakat yang memukau. 

5. Barbie The Movie

Barbie The Movie. (Instagram.com/barbie the movie)

 

Yup, Barbie sudah banyak dikenal oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia, boneka ikonis  ini akan diangkat dengan versi film live actionnya dan akan segera tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Kamu pun akan dibawa bernostalgia dan bersenang-senang dengan dunia Barbie dan juga Ken di Barbie Land. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan dibintangi oleh Margot Robie dan Ryan Gosling ini mengisahkan tentang kehidupan Barbie yang penuh warna dan kegembiraan  tiba-tiba mendapat ancaman dari manusia karena mereka berhasil pergi ke dunia nyata manusia. Film ini pun akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan, lho.

6. Oppenheimer

Film yang dibintangi Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr dan Florence Pugh ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Oppenheimer ini menceritakan tentang perjalanan J Robert Oppenheimer seorang ilmuwan ambisius yang menjadi seorang pria tersiksa dari peran sentral yang dimainkannya dalam pengembangan bom atom. Dijadwalkan tayang bersamaan, Oppenheimer pun akan bersaing dengan film Barbie.