1. Entertainment
  2. Sehari Pasca Lahiran, Irish Bella Sudah Pamer Bisa Jalan-Jalan
Entertainment

Sehari Pasca Lahiran, Irish Bella Sudah Pamer Bisa Jalan-Jalan

Sehari Pasca Lahiran, Irish Bella Sudah Pamer Bisa Jalan-Jalan

Kondisi Irish Bella Sehari Pasca Lahiran. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, yang baru saja kehadiran buah hati keempatnya pada Selasa (23/8/2022) kemarin. Sehari setelah melahirkan anak perempuannya, Irish yang bersalin melalui proses operasi caesar pun diketahui telah pulih secara cepat. 

Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, ibu dua orang anak tersebut bahkan telah memamerkan dirinya yang kini sudah bisa jalan-jalan sambil menggendong bayinya. 

Kondisi Irish Bella Sehari Pasca Lahiran. (Instagram.com/_irishbella_)

"Alhamdulillah ..Operasi tadi pagi dan sore udah bisa jalan2 bahkan gendong dan nimang2 @thequeenisborn23," tulis Irish dalam unggahan Instastorynya.

Ia tak ketinggalan mengaku bersyukur, meski sebelumnya sempat terjadi drama dalam proses melahirkan. Istri Ammar Zoni tersebut bersyukur lantaran tak menyangka jika pemulihan pasca persalinannya bisa terjadi dengan begitu cepat.

"Masya Allah senengnya recovery nya secepat ini, gak nyangka. Padahal tadi sebelum operasi banyak drama yg akhirnya buat prosedurnya ngundur sejam," lanjutnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram.com/_irishbella_)

Ternyata tak hanya proses pemulihan yang berlangsung cepat, dengan metode caesar yang dilakukannya, Irish pun mengaku tak merasakan sakit saat menjalani operasi.

"Metode ERACS dari @larasati_anesthesiologist juaraaa bukan main. Gak nyangka operasi sesar kali ini bisa sangat menyenangkan dan Pain Free. Masya Allah.. Thank you ya dok And thank you to @rsbinamedika of course, pelayanannya selalu membuat nyaman," tutupnya.

Sementara itu, menyusul kabar kelahiran Irish, dalam unggahan di akun Instagramnya, sang suami pun menuliskan harapannya agar sang anak yang lahir pada Selasa (23/8/2022) pukul 08.49 WIB bisa menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi nusa dan negara.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel