1. Lifestyle
  2. Segera Tayang! Ini 7 Fakta Film "Ashiap Man" Garapan Atta Halilintar
Lifestyle

Segera Tayang! Ini 7 Fakta Film "Ashiap Man" Garapan Atta Halilintar

Segera Tayang! Ini 7 Fakta Film "Ashiap Man" Garapan Atta Halilintar

Film Ashiap Man. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Youtuber Indonesia, Atta Halilintar. Ditengah penantiannya sebagai ayah, rupanya Atta akan merilis film garapannya sendiri bertajuk “Ashiap Man”.

Film “Ashiap Man” dapat disaksikan di bioskop se-Tanah Air mulai 10 Februari 2022. Sembari menanti, yuk ketahui fakta film tersebut.

1. Atta Halilinter Debut Jadi Sutradara

Film Ashiap Man. (Special)

Film bertajuk "Ashiap Man" menjadi garapan pertama kali Atta Halilintar sebagai sutradara. Hal ini pun disampaikan secara langsung oleh Atta usai gala premier film pertamanya pada Kamis (3/1/2022).

"Ya, alhamdulillah ini kalau bisa dibilang pertama, betul sekali, mungkin kalo main film gak pertama, tapi untuk film yang pertama aku sutradari ya bener ini," ungkap Atta, dilansir dari berbagai sumber.

Tak hanya sendiri,  Atta dibantu oleh produser Chand Parwez Sevia dan sutradara pendamping (co-director) Herdanius Larobu.

"Di sini saya pribadi bahagia banget apalagi bisa bekerja sama dengan Pak Parwez dari Starvision, dan ini menurut saya salah satu karya yang memuaskan hati saya juga," terang Atta Halilintar.

2. Syuting dari 2020

Film Ashiap Man. (Special)

Siapa sangka, film garapan Atta ini sudah syuting sejak awal pandemi yakni tahun 2020. Bahkan proses syuting tersebut sempat ditunda pada hari ke-11 akibat Covid-19.

Kala itu, Atta sempat takut dan khawatir tidak dapat melanjutkan syuting film pertamanya. Youtuber 27 tahun itu takut jika ada beberapa perubahan seperti perubahan bentuk badan yang akan mempengaruhi filmnya.

 

3. Saksi Kisah Percintaan Atta dan Aurel

Film Ashiap Man. (Special)

Tak sekadar film biasa, namun "Ashiap Man" menjadi saksi kisah cinta antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Bahkan film ini akan menceritakan perjalanan cinta Atta dan Aurel hampir dua tahun, hingga mereka memiliki momongan.

“Karya ini dikerjakan cukup panjang, hampir dua tahun, dari awal Atta dan Aurel pacaran hingga mereka siap punya momongan,” ucap Chand Parwez selaku Produser Ashiap Man.

Bisa dibilang, film "Ashiap Man" menjadi hadiah bagi sang anak yang akan menjadi anggota baru di keluarga Atta Halilintar. Seperti yang kita ketahui, Aurel Hermansyah tengah hamil besar sedang menunggu hari kelahiran sang buah hati pertamanya.

4. Super Hero Lokal

Film Ashiap Man. (Special)

Tak hanya menjadi sutradara, namun Atta juga menjadi pemeran utama sebagai Zulkarnaen yang terobsesi menjadi pahlawan. Film ini tidak menceritakan sosok seperti Iron Man yang memiliki kekuatan super. Namun lebih kepada seseorang yang mampu menjadi pahlawan dengan apa yang ada di diri sendiri.

5. Atta Isi Soundtrack "Ashiap Man"

Film Ashiap Man. (Special)

Atta memang berperan banyak dalam filmnya sendiri. Tak hanya sebagai sutradara dan pemeran utama, Atta juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Bertajuk "Teman Tapi Cinta" serta "Bangkit", kita akan mendengar suara suami Aurel Hermansyah mengisi dua OST "Ashiap Man".

6. Turut Gandeng Keluarga

Film Ashiap Man. (Special)

Tak hanya Aurel Hermansyah yang turut menggarap film tersebut. Namun Atta melibatkan beberapa keluarga Halilintar hingga keluarga Hermansyah ke dalam film perdananya. Bahkan beberapa artis ternama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut berperan dalam film “Ashiap Man”.

"Di sini kita memang banyak melibatkan cameo-cameo yang keren-keren, ada Bunda Ashanty, Arssy Hermansyah, Aa Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kang Yayan, ada adik-adikku juga di sini, ada Fateh Halilintar, ada Saleha Halilintar, Qahtan Halilintar, banyak sih ini seru banget," paparnya.

7. Ringan dan Penuh Amanat

Film Ashiap Man. (Special)

Film “Ashiap Man” menghadirkan gelak tawa yang menyuguhkan sajian menyegarkan untuk ditonton bersama keluarga. Hal ini pun diungkapkan sendiri oleh sang sutradara.

"Jadi, kalau kita nonton dari awal sampai habis, kaya gak abis ada terus cameo-cameo yang seru-seru dan gak tegang filmnya kaya bener-bener kalau kamu nonton kaya ketawa-ketawa. Apalagi ada Gritte Agatha, ini lucu banget dia menghidupkan momen di film ini," ujar Atta Halilintar.

Selain itu, film super hero lokal ini memiliki pesan yang penuh amanat. Lewat film ini mengajarkan kepada penonton untuk lebih peduli terhadap sesama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel