Segera Tayang, 5 Fakta Film “The Moon” yang Diperankan D.O EXO

Selasa, 27 Juni 2023 | 11:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Segera Tayang, 5 Fakta Film “The Moon” Yang Diperankan D.o Exo

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para penggemar boy group asal Korea Selatan yakni EXO tentu sudah tidak sabar menantikan comeback film terbaru personel EXO yakni D.O (Doh Kyungsoon ).

Yup, kali ini penyanyi sekaligus aktor serba bisa ini akan memerankan sosok astronout yang terdampar diluar angkasa. Film berjudul “The Moon” ini akan dibintangi pula oleh sederet nama aktor dan aktris berbakat asal Korea Selatan, film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada Agustus 2023.

Nah, berikut deretan fakta menarik film “The Moon” yang diperankan oleh D.O EXO seperti yang telah Ladiestory.id rangkum. Simak yuk!

Film Perdana Setelah Wamil

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

 

Film “The Moon” sudah santer beredar di media sosial, bahkan satu per satu poster film dan teaser film tersebut sudah diumumkan. Hal ini tentunya banyak membuat para K-Movie tak sabar menantikan film terbaru D.O EXO di tahun 2023 ini , diketahui jika proses syuting film dengan efek CGI ini telah dikerjakan sejak tahun 2021, tepatnya pada 6 Juni 2021 dan rampung pada 12 Oktober 2021. Dikabarkan jika film “The Moon” akan segera hadir di bioskop pada Agustus 2023. “The Moon” menjadi  film perdana D.O EXO setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021.

Beradu Akting dengan Artis Senior

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

 

Para penggemar boy group asal Korea Selatan yakni EXO khususnya sudah tidak sabar menantikan film terbaru D.O EXO yang tayang pada Agustus 2023 ini. Lewat film “The Moon”, D.O EXO akan memerankan tokoh utama bernama Hwang Sun Woo yang sedang melakukan misi perjalanan ke luar angkasa.

Lewat judul tersebut, tentunya film ini juga akan berfokus tentang kisah anak muda yang terjebak di luar angkasa dan mencoba untuk bertahan hidup sekaligus perjuangannya untuk kembali ke bumi. Sebuah peristiwa menegangkan terjadi dan membuat Hwang Sun Woo (D.O EXO) menjadi terisolasi di bulan karena adanya insiden kecelakaan yang besar. Ia terdampar di bulan dan berada jauh dari bumi sekitar 3,84 juta kilometer.

Yang menarik, D.O EXO akan beradu akting dengan aktor dan aktris senior seperti Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae yang turut terlibat dalam sebuah misi dan aksi menegangkan dalam proses penyelamatan D.O EXO di luar angkasa. Selain itu, film ini pun akan diramaikan oleh aktor Korea Selatan diantaranya Jo Han Chul, Park Byung Eun, Choi Byung Mo dan Hong Seung Hee.

Dibuat oleh Sutradara Film Populer

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

 

Film “The Moon” sendiri disutradarai oleh Kim Yong Hwa yang dikenal telah membuat berbagai judul film populer diantaranya 200 Pounds Beauty, Along With The Gods: The Two Worlds dan Along With The Gods 2: The Last 49 Days.

Sedangkan untuk projek film “The Moon” merupakan film tema luar angkasa pertama yang digarap olehnya dan lewat film “The Moon” merupakan pertemuan kedua kalinya antara D.O EXO dan sutradara Kim Yong Hwa dalam menjalankan sebuah projek film yang sama. Film bergenre fantasi dan science fiction ini tak hanya akan memanjakan mata namun juga akan memberikan plot twist yang menegangkan.

Tayang Perdana di Bioskop

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

 

Setelah menantikan kabar perilisan film “The Moon,” CJ ENM Movie pun mengumumkan tanggal resmi perilisan film tersebut lewat akun media sosial Instagramnya yang akan segera  tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 2 Agustus 2023. Namun, belum diketahui apakah film “The Moon” juga akan tayang di Indonesia maupun di bioskop negara lainnya, tentunya banyak penggemar yang menunggu kabar baik ini karena mereka akan mendukung dan menonton film terbaru dari idolanya.

Dapat Sambutan Hangat dari Penggemar

The Moon. (Instagram.com/cjenmovie)

 

Setelah hiatus menjalankan wamil dan comeback nya bersama grup EXO, D.O pun terus memberikan kabar terbarunya dengan berbagai aktivitas nya sebagai aktor maupun grup K-Pop. Tak berhenti memberi kejutan para penggemar lewat perannya pada film “The Moon” banyak penggemar yang mendukung dan memberi sambutan hangat padanya.

“Gak sabar gak sabar gak sabar please,” @slt_***

“Tidak sabar untuk melihat astronot Hwang Seonwoo, aktingnya Kyungsoo”, @syy***

“OMG, aku sudah tidak sabar menunggu akting aktor Do Kyungsoo,” @rindi***

Tag : #exo #dokyungsoo #doexo #themoon #faktathemoon #themoonmovie #koreanmovie