Segera Rilis Mini Album, YG Entertainment Kabarkan Ahyeon Kembali ke BABYMONSTER

Senin, 29 Januari 2024 | 09:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Segera Rilis Mini Album, Yg Entertainment Kabarkan Ahyeon Kembali Ke Babymonster

Ahyeon BABYMONSTER. (Instagram.com/babymonster_ygofficial)

Ladiestory.id - Usai mengambil waktu untuk hiatus saat debut karena masalah kesehatan, Ahyeon yang merupakan salah satu member girl group baru dari YG Entertainment, dikabarkan akan kembali bergabung dengan BABYMONSTER dalam perilisan mini album mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, dalam unggahan video berdurasi 2 menit 16 detik di kanal YouTube resmi YGE. Dalam videonya, ia menyebutkan bahwa Ahyeon yang sebelumnya tidak ikut serta dalam single pre-debut akan kembali dalam perilisan single mendatang.

Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa saat ini Ahyeon telah kembali pulih dan sehat dari kondisi kesehatannya sebelumnya. Ahyeon juga kabarnya tengah berpartisipasi dalam rekaman serta pembuatan mini album BABYMONSTER.

Member BABYMONSTER. (Instagram.com/babymonster_ygofficial)

"Kesehatan Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan per hari ini ia kembali ke YG Entertainment dan mulai rekaman lagu untuk album terbaru BABYMONSTER," kata Yang Hyun Suk dalam video di kanal YouTube YG Entertainment.

Selain itu, dalam video tersebut Yang Hyun Suk juga menjelaskan tentang rencana masa depan BABYMONSTER, terutama terkait pembuatan mini album BABYMONSTER yang direncanakan segera rilis.

Sementara itu, Yang Hyun Suk juga menjelaskan bahwa agensinya saat ini tengah berupaya untuk merilis album lengkap pertama BABYMONSTER pada musim gugur mendatang dan akan merilis kembali single pre debutnya.

Single Baru BABYMONSTER. (Instagram.com/babymonster_ygofficial)

Single pre-debut tersebut bertajuk ‘Stuck in the Middle’ dan dijadwalkan rilis pada 1 Februari 2024 mendatang. Meskipun Ahyeon bukan bagian dari produksi single tersebut  namun single pre-debut ‘Stuck in the Middle’ dan ‘Batter Up’ akan direkam ulang dengan menyertakan ketujuh anggotanya.

"Album debut mereka akan direkam ulang dengan semua tujuh anggota termasuk Ahyeon. Selanjutnya, kita akan bisa melihat aktivitas BABYMONSTER sebagai grup dengan 7 anggota yang lengkap," ucapnya.

“Aku berharap kamu bisa banyak mendukung ‘Stuck in the Middle’ yang akan dirilis pada 1 Februari ini, semua tujuh member sudah berkumpul. Aku sangat senang membagikan berita baik ini dan aku sangat berterima kasih,” tutup Yang Hyun Suk.