1. Entertainment
  2. Segera Proses Syuting, Arbani Yasiz Gantikan Iqbaal Ramadan dalam Sekuel Dilan
Entertainment

Segera Proses Syuting, Arbani Yasiz Gantikan Iqbaal Ramadan dalam Sekuel Dilan

Segera Proses Syuting, Arbani Yasiz Gantikan Iqbaal Ramadan dalam Sekuel Dilan

Arbani Yasiz dan ZeeJKT48. (Instagram.com/bahasa_hanief)

Ladiestory.id - Sekuel keempat dari film ‘Dilan’ yang bertajuk ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’ segera digarap oleh Pidi Baiq. Ada yang baru dalam sekuel film kali ini, yaitu digantinya pemeran Dilan yang dulu diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, kini diperankan oleh Arbani Yasiz.

Kabar itu diungkapkan langsung saat konferensi pers film ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’ yang diselenggarakan pada Minggu, 2 April 2023 kemarin.

“Ada peningkatan emosi dari Dilan yang dulunya anak SMA dan sekarang (film Ancika 1995) sudah kuliah dan menjadi aktivis mahasiswa,” ungkap Benni selaku sutradara dalam konferensi pers film ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’.

Benni Setiawan menyebut meski ada perubahan pemeran tokoh Dilan, karakter yang diperankan masih memiliki kesamaan dengan yang melekat pada Iqbaal Ramadhan di trilogi film Dilan garapan sutradara Fajar Bustomi.

“Ada perubahan tokoh Dilan karena karakternya yang sudah berubah, namun tetap slengekan,” ujar Benni.

Benni pun menjelaskan bahwa Arbani dinilai sangat cocok dan jadi pilihan yang tepat baginya untuk memerankan tokoh Dilan.

“Kenapa Arbani, menurut saya pribadi, Arbani adalah paling tepat. Dilan itu karakter, siapa saja bisa memerankan. Dari berbagai calon yang masuk, Arbani adalah yang paling tepat dan kami yakin dia bisa memerankan dilan dengan baik,” jelas Benni.

Karakter Dilan memang diketahui suudah sangat melekat pada Iqbaal Ramadhan karena skill aktingnya yang tidak diragukan saat memerankan tokoh Dilan. Kendati demikian, Arbani Yasiz mengaku sama sekali tidak merasa terbebani dan terganggu dengan pendapat banyak orang.

“Sama sekali enggak terganggu. Balik lagi, itu pendapat masing-masing. Orang suka Dilan versi Iqbal atau Ancika versi Zee itu balik lagi ke penonton sih, yang penting niat kita baik,” tegas Arbani.

Nantinya, Arbani sebagai Dilan akan beradu peran dengan Azizi Asadel atau yang lebih akrab dikenal dengan ZeeJKT48 yang memerankan karakter Ancika.

Arbani Yasiz dan ZeeJKT48. (Instagram.com/irgi_achmadfahrezi)

Sebagai informasi, film ‘Ancika, Dia yang Bersamaku Tahun 1995’ adalah sekuel keempat dari film Dilan yang menceritakan karakter Dilan yang sudah berenjak dewasa setelah hubungannya dengan Milea berakhir. Dalam film tersebut, Dilan kembali menemukan tambatan hatinya yakni Ancika.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel