1. Entertainment
  2. Segera Menikah! Intip 5 Drama Terbaik Lee Da Hae
Entertainment

Segera Menikah! Intip 5 Drama Terbaik Lee Da Hae

Segera Menikah! Intip 5 Drama Terbaik Lee Da Hae

Lee Da Hae. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris kenamaan Korea Selatan yaitu Lee Da Hae. Ia resmi mengumumkan ke publik rencana pernikahanya dengan Se7en pada 6 Mei 2023 nanti. Kabar ini pun disampaikan melalui instagram pribadi masing-masing pada Senin (20/3/2023) dengan menampilkan beberapa foto prewedding keduanya.

Lee Da Hae sendiri dikenal oleh publik sebagai salah satu aktris yang bertalenta. Perempuan kelahiran 1984 ini juga telah berkecimpung dalam dunia peran sejak 2005. Tak hanya  berkarya di Korea Selatan, dirinya juga sempat membintangi beberapa drama China.

Nah, sambil menunggu kabar terbaru terkait pernikahannya. Kamu bisa nostalgia berbagai karya terbaik Lee Da Hae dalam drama Korea, lho.

Berikut lima drama terbaik Lee Da Hae yang Ladiestroy.id rangkum untuk kamu.

"Miss Ripley"

Lee Da Hae di "Miss Ripley". (Special)

 

Drama terbaik Lee Da Hae yang pertama adalah “Miss Ripley”. Pada penampilannya ini, Lee Da Hae berperan sebagai Jang Mi Ri yang sulit untuk percaya terhadap orang lain serta dunia. Hal tersebut lantaran dirinya memiliki kenangan masa muda yang menyakitkan usai ditinggalkan orang tuanya.

Jang Mi Ri juga sempat tinggal di Jepang dan menjalani kehidupan yang menyedihkan. Hingga akhirnya setelah dewasa, dirinya pergi ke Korea untuk memulai hidup yang baru.

Ia pun bekerja di sebuah hotel dan memanfaatkan dua pria kaya. Supaya aksinya berjalan lancar, Ia terus menerus berbohong untuk berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya. Drama ini juga dibintangi oleh Park Yoo Chun, Kang Hye Jung hingga Kim Seung Woo.

"IRIS 2"

Lee Da Hae di "IRIS 2". (Special)

 

Bagi kamu pecinta drama yang penuh aksi. Kamu tak boleh melewatkan drama terbaik Lee Da Hae berjudul IRIS 2 ini. Drama ini merupakan kelanjutan dari musim pertamanya, dimana menceritakan kehidupan usai tiga tahun berselang dari kematian Hyun Joon. 

Pada musim keduanya, IRIS 2 menceritakan perjalanan Yoo Gun diperankan oleh Jang Hyuk merupakan seorang pemimpin agen NSS. Dirinya berjuang dalam melawan kelompok rahasia IRIS yang semakin kuat dan membesar. Lee Da Hae sendiri berperan sebagai Soo Yeon yang merupakan rekan dari Yoo Gun. Ia pun telah mencintai Yoo Gun sejak muda. Keduanya pun berjuang bersama dalam melawan IRIS.

"My Girl"

Lee Da Hae di "My Girl". (Special)

 

Drama terbaik Lee Da Hae selanjutnya yaitu “My Girl”. Drama yang mengusung komedi-romantis ini sempat populer pada masanya. Bahkan, melambungkan nama para pemainya. Mengisahkan kehidupan seorang wanita yang pandai berbohong. Kemudian, bertemu dengan Seol Gong Chan diperankan oleh Lee Dong Wook seorang pengusaha kaya raya yang dingin namun berkharisma.

Seol pun menawarkan pekerjaan untuknya  dengan menyamar sebagai sepupu dari Seol Gong. Namun, justru pertemuan keduanya menjadi awal perasaan romansa tumbuh.Selain dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Lee Da Hae, drama ini juga menampilkan akting Lee Joon Gi yang sayang dilewatkan.

Naskah “My Girl” sendiri ditulis Hong Sister yang juga dikenal sebagai penulis kenamaan dan telah melahirkan karya populer seperti “The Master’s Sun” hingga “Hotel Del Luna”.

"Hotel King"

Lee Da Hae di "Hotel King". (Special)

 

Usai bermain bersama di “My Girl”, Lee Da Hae dan Lee Dong Wook pun kembali bekerja sama melalui drama “Hotel King”. Drama ini menceritakan kehidupan Cha Jae Wan diperankan oleh Lee Dong Wook yang merupakan pemuda dengan masa lalu menyedihkan. Ia pun memiliki dendam dengan ayahnya Ah Sung Won yang diketahui meninggalkan dirinya serta ibunya pada masa kecil. 

Sedangkan, Lee Da Hae sendiri memerankan tokoh Ah Mo Ne yang merupakan anak tunggal Ah Sung Won. Ia mencurigai ada hal yang tidak beres dalam kematian ayahnya. Dalam kesedihannya, Mo Ne pun terus berjuang untuk mengungkap kematian sang ayah dan mempertahankan Hotel Ciel.

"The Good Witch"

Lee Da Hae di "The Good Witch". (Special)

 

Drama terbaik Lee Da Hae yang terakhir adalah “The Good Witch”. Pada penampilannya kali ini, ia pun mencoba peran ganda untuk pertama kalinya. Lee Da Hae memerankan tokoh Cha Sun Hee yang merupakan  seorang ibu rumah tangga serta Cha Do Hee seorang pramugari sukses.

Sayangnya, nasib dan sifat keduanya berbeda 180 derajat. Cha Sun Hee justru menikah dengan seorang pengangguran. Sedangkan, Cha Do Hee menjadi seorang pramugari yang sukses. Karena sebuah situasi yang mendesak Cha Sun Hee pun harus menggantikan posisi Cha Do Hee sebagai pramugari.

Berawal dari pertukarannya tersebut, Sun Hee justru bertemu dengan co-pilot tampan bernama Woo Jin yang diperankan Ryu Soo Young. Kira-kira, apakah pertemuan keduanya akan berubah menjadi kisah romansa atau justru tetap menjalani kehidupannya masing-masing?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel