1. Lifestyle
  2. Segera Hadir! Jakarta Dessert Week 2024 Ajak Chef Berimajinasi Lewat Tema Wildlife
Lifestyle

Segera Hadir! Jakarta Dessert Week 2024 Ajak Chef Berimajinasi Lewat Tema Wildlife

Segera Hadir! Jakarta Dessert Week 2024 Ajak Chef Berimajinasi Lewat Tema Wildlife

Kick Off Jakarta Dessert Week 2024. (Dok. JDW 2024)

Ladiestory.id - Jakarta Dessert Week (JDW) akan kembali hadir menyapa para pecinta dessert di Jakarta. Mengusung tema “Wildlife”, JDW 2024 akan berlangsung tiga pekan penuh, mulai 30 September - 20 Oktober 2024. 

Melalui tema tersebut, JDW mengajak chef mengambil inspirasi dari kekayaan alam dan keanekaragaman hayati Indonesia yang luar biasa, mencakup hewan, tumbuhan, dan keindahan alam lainnya. 

“Interpretasi mereka dalam menerjemahkan keindahan alam Indonesia akan menjadi hal yang dinanti bagi penikmat dessert,” ujar Gupta Sitorus, co-founder Jakarta Dessert Week.

Ciri khas lainnya, publik diajak bisa mengumpulkan stempel jajan pada Stamp Card melalui pembelanjaan limited edition menu yang nantinya diundi untuk Grand Prize di penghujung bulan. Ada voucher potongan harga sebesar Rp15.000 yang bisa digunakan untuk setiap pembelanjaan limited edition menu, persembahan aplikasi Horego. 

Kick Off Jakarta Dessert Week 2024. (Dok. JDW 2024)

 

Bukan hanya dimanjakan dengan kenikmatan dessert, para pengunjung nantinya juga dapat menikmati sejumlah kegiatan seru lainnya. Mulai dari opening party, pop up event seperti demo masak, experience tour, hingga closing party.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Jakarta Dessert Week juga berkolaborasi dengan Plaza Indonesia sebagai Official Venue Partner. Di mana Plaza Indonesia akan menjadi lokasi Press Conference dan Opening Party.

Gary Irvandi, Digital Marketing, Public Relations & Marketing Communication, Design Senior Manager  Plaza Indonesia, menyampaikan bahwa penyelenggaraan JDW turut menjadi program yang mengisi Culinary Month di Plaza Indonesia di bulan Oktober. 

“Kolaborasi merupakan kata kunci. Dengan bekerja sama, kami dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk selalu berada di garis depan tren dessert terbaru,” ujar Gary. 

Sebagai informasi, Jakarta Dessert Week (JDW) adalah festival dessert dan pastry terbesar di Indonesia yang bertujuan mendukung ekosistem industrinya dengan memberikan ruang kreatif bagi pelaku dan karya kreatifnya. JDW mengusung format restaurant week dimana publik diajak berwisata kuliner ke puluhan restoran hingga bakery terkurasi. Sebagai ciri khas, JDW menjadi festival dimana publik bisa menikmati limited edition menu yang disajikan serentak di puluhan tempat ini. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel