1. Entertainment
  2. Segera Digarap, Margot Robbie DIkonfirmasi Bakal Produseri Film "The Sims"
Entertainment

Segera Digarap, Margot Robbie DIkonfirmasi Bakal Produseri Film "The Sims"

Segera Digarap, Margot Robbie DIkonfirmasi Bakal Produseri Film "The Sims"

Margot Robbie. (People)

Ladiestory.id - Menyusul “Super Mario Bros” dan “The Last of Us” yang telah sukses diangkat ke layar lebar, kini game simulasi kehidupan “The Sims”, juga akan segera diadaptasi menjadi film. Film ini akan diproduseri oleh Margot Robbie, dan disutradarai oleh Kate Herron, yang dikenal lewat serial “Loki”.

Film adaptasi tersebut dikabarkan akan digarap oleh Amazon MGM Studios, sementara perusahaan Margot Robbie, LuckyChap, yang juga turut serta dalam produksi film “Barbie”, juga akan turut membantu proses adaptasi film “The Sims”.

Electronic Arts melalui Wakil Presiden Kate Gorman, mengumumkan bahwa akan memperluas pasar dari game simulasi ini pada hari investor mereka.

“Kami mengingikan mitra yang tepat dan membuat dampak sebesar Barbie adalah hal yang kami inginkan,” ujar Kate Gorman.

The Sims Movie. (simscommunity.info)

 

Konfirmasi atas kabar tersebut diberikan sekitar enam bulan sejak pertama kali beredar kabar bahwa LuckyChap akan memproduksi film “The Sims”. LuckyChap sendiri dipimpin oleh Margot Robbie bersama suaminya, Tom Ackerley, dan Josey McNamara. Pada Maret 2024 lalu, LuckyChap telah menandatangani kontrak untuk memproduksi film “The Sims” tersebut.

Game “The Sims” sendiri merupakan spin-off dari game simulasi terdahulunya, “SimCity”, yang mengajak para pemainnya untuk berfokus dalam membangun kota dan bangunan. Berbeda dengan pendahulunya, “The Sims” lebih berfokus pada properti pribadi yang memungkinkan para pemainnya untuk menyusun dan mengatur segala sesuatu di "rumah pribadi" mereka dalam game. Tak hanya itu, “The Sims” juga membuat para karakter virtualnya dapat berhubungan dengan karakter virtual lain.

“The Sims” beserta ketiga sekuelnya telah terjual lebih dari 200 juta salinan selama lebih dari 25 tahun terakhir. Saat ini pun Electronic Arts tengah mengembangkan versi game ini agar bisa bermain bersama antarpemain.

Diciptakan sebagai game yang memungkinkan orang memiliki rumah virtual yang bisa dirancang sesuka hati membuat game ini tidak memiliki alur cerita yang spesifik untuk filmnya. Belum banyak informasi mengenai kelanjutan termasuk isi dan plot dari film adaptasi ini. Belum terdapat juga detail mengenai rencana penayangan atau para aktor yang membintangi film tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel