1. Entertainment
  2. Sedih Jadi Duda, Indra Bekti Tak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Rujuk
Entertainment

Sedih Jadi Duda, Indra Bekti Tak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Rujuk

Sedih Jadi Duda, Indra Bekti Tak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Rujuk

Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa bulan menjadi duda, presenter Indra Bekti mengaku merasakan terjadi banyaknya perubahan di dalam hidupnya. Indra Bekti pun mengaku sedih menyandang status sebagai seorang duda.

“Saat-saat sendiri seperti ini memang perbedaannya adalah nggak ada orang di sampingku. Kadang sih ada sedihnya juga jadi duda,” kata Indra Bekti, melansir dari berbagai sumber, pada Rabu (21/6/2023).

Meski begitu, Indra Bekti mengaku masih tetap memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Bahkan keduanya masih kerap melakukan panggilan video.

“Aku selalu video call sama bunda, terus hubungan kita baik. Ngobrol perkembangan anak-anak juga seperti apa,” tutur Indra Bekti.

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

 

Tak munafik, presenter berusia 45 tahun itu pun berharap agar dirinya dan Aldila Jelita dapat kembali rujuk dan memperbaiki rumah tangga mereka.

"Kalau aku doanya kalau bisa kembali lagi kenapa tidak, ya Allah semoga aku bisa kembali lagi sama Dilla kita semua sedang berusaha mudah-mudahan diberikan jalan kalau memang Allah kasih jalan untuk kita kembali lagi sama Dilla dan juga anak-anak kita mohon doanya dari semua," ungkap Indra Bekti.

Saat ini, Indra Bekti mengaku tengah kembali menata kariernya usai mengalami pendarahan pada bagian otaknya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah lagi menata hidup, menata karir lagi. bisa dibilang kemarin ada cobaan dari Allah dengan pecah pembuluh darah," ujar Indra Bekti.

“Ini sekarang sudah operasi, sudah membaik semua. Insya Allah hidupku bisa berjalan dengan baik lagi. Kita cuma berdoa banyak yang support,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai sejak 17 April 2023 lalu usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perceraian yang diajukan oleh Aldila Jelita kepada Indra Bekti.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel