1. Entertainment
  2. Sederet Selebriti Korea Sambangi Indonesia untuk Konser Hingga Fanmeeting di Bulan Mei 2024
Entertainment

Sederet Selebriti Korea Sambangi Indonesia untuk Konser Hingga Fanmeeting di Bulan Mei 2024

Sederet Selebriti Korea Sambangi Indonesia untuk Konser Hingga Fanmeeting di Bulan Mei 2024

Selebriti Korea Selatan Sambangi Indonesia Bulan Mei 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, selebriti hingga idol K-Pop dengan penggemar dunia ini kini satu per satu berdatangan ke tanah air untuk menggelar serangkaian tur konser hingga fanmeeting di bulan Mei 2024. Kehadiran para selebriti asal Korea Selatan ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemarnya untuk menyaksikan secara langsung sosok idolanya tersebut.

Dengan harga tiket yang variatif tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar bahkan mereka rela merogoh kocek dengan jumlah yang cukup besar. Nah, berikut ini sederet selebriti Korea yang sambangi Indonesia untuk menggelar konser hingga fanmeeting di bulan Mei 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

SARANGHAEYO INDONESIA 2024

SARANGHAEYO INDONESIA 2024. (Instagram.com/mecimapro)

 

Awal bulan sudah diisi oleh selebriti Korea Selatan yang dihadiri oleh  Chen EXO, Xiumin EXO, DAY 6, Young K, BOY STORY dan xikers. Deretan selebriti Korea Selatan tersebut sukses menggelar konsernya di Beach City International Stadium pada Sabtu (4/5/2024) dengan harga tiket mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,9 juta lewat acara SARANGHAEYO INDONESIA 2024.

LUCAS

LUCAS. (Instagram.com/nicevents.id)

 

Ex-member dari boy group NCT yakni Lucas siap menyapa para penggemarnya dengan menggelar fancon tur perdananya sebagai solois  bertajuk “LUCAS FANCON TOUR IN ASIA FIAT LUX” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (11/5/2024). Fancon tur yang digagas oleh NICEntertainment selaku promotor ini menawarkan variasi harga tiket yang beragam mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,5 juta.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook. (Instagram.com/korea_360)

 

Aktor tampan asal Korea Selatan yang telah sukses membintangi berbagai judul film dan  drama populer yakni Ji Chang Wook juga akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia bertajuk “Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360”. Acara  ini resmi di gelar di Main Atrium Korea 360 Lotte Mall, Jakarta pada Minggu (12/5/2024) secara free alias gratis, lho. Fansign Ji Chang Wook inii menyediakan 70 tiket fansign dan 230 audience.

Kyuhyun “SUPER JUNIOR”

Kyuhyun “SUPER JUNIOR”. (Instagram.com/ckstar.id)

 

Salah satu member dari boy group terkenal asal Korea Selatan, Kyuhyun akan menggelar konser solo Asianya bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” IN JAKARTA” pada Sabtu (18/5/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser yang digagas oleh CK Star Entertainment  Indonesia selaku promotor ini terdiri dari lima kategori tiket mulai dari hargar Rp1,2 juta hingga Rp2,75 juta.

NCT Dream

NCT Dream. (Instagram.com/dyandraglobal)

 

NCT Dream akan kembali menyapa penggemar yakni NCTzen di Jakarta dengan menggelar konser bertajuk “The Dream Show 3: Dream () Scape in Jakarta” yang berlokasi di Stadion GBK pada Sabtu (18/5/2024). Konser NCT Dream yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini terdiri dari harga tiket yang beragam mulai dari  harga Rp1,05 juta hingga Rp3,35 juta serta beragam benefit dari kategori yang tersedia.

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo. (Instagram.com/addigitive.id)

 

 

Aktor Yeo Jin Goo juga akan menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta bertajuk “Closer to Yeo U” bertempat di Jakarta Concert Hall (iNews Tower) pada Sabtu (18/5/2024). ADDIGITIVE yang menanungi fanmeeting aktor Yeo Jin Goo selaku promotor ini juga telah mengumumkan sederet harga tiket untuk fanmeeting tersebut mulai dari harga Rp1,8 juta hingga Rp2,3 juta dengan beragam benefit yang bisa kamu dapatkan.

CNBLUE

Poster Konser CNBLUE. (Instgaram.com/99wayspro)

 

Ladies, grup band rock legendaris asal Korea Selatan, CNBLUE akan kembali menyapa penggemar di Indonesia untuk menggelar konser solo mereka setelah tujuh tahun bertajuk “CNBLUE  LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA pada Sabtu (25/5/2024) di ICE BSD Hall 1, Tangerang  dengan harga tiket mulai dari Rp1,29 juta hingga Rp3,39 juta dengan beragam benefit yang bisa kamu dapatkan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel