1. Entertainment
  2. Sedang Hamil Besar, Siti Badriah Ungkap Gejala Covid-19 yang Dialaminya
Entertainment

Sedang Hamil Besar, Siti Badriah Ungkap Gejala Covid-19 yang Dialaminya

Sedang Hamil Besar, Siti Badriah Ungkap Gejala Covid-19 yang Dialaminya

Siti Badriah Positif Covid-19. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut Siti Badriah umumkan dirinya terkena positif Covid-19 saat tengah hamil besar. Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis, (3/2/2022).

Dalam unggahan di Instagram Story, Siti Badriah mengungkapkan beberapa gejala Covid-19 yang dialaminya sebelum melakukan swab PCR. Ia mengaku bahwa merasakan mual dan eneg seperti masuk angin atau reaksi hamil lantaran dirinya sedang mengandung sang buah hati.

Unggahan Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan rasa sakit pada tenggorokannya yang tak tertahan.

“Nah tiba tiba, ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angina atau ibu hamil kan biasa mual ya bo. Udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh,” cerita Siti Badriah.

Namun, setelah bangun tidur kondisinya tak kunjung membaik. Ia menceritakan bahwa dirinya merasakan gejala lainnya dari Covid-19.

“Nah udah besoknya tenggorokan makin ga enak, pilek mampet parah, gatau mungkin kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positive. Dan dia langsung swab sendiri juga, Alhamdulillah hasilnya negative,” ungkap Siti Badriah.

Unggahan Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

Mengetahui Siti Badriah positif Covid-19 usai menjalani test antigen, sang suami meminta seluruh orang yang berada di rumah untuk melakukan swab.

“Langsunglah pakmilnya panik, seisi rumah dia colok semua, dan hasilnya 3 yang positive dan 3 yang negative, langsunglah kita berangkat buat pcr, dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigen di rumah. Mulai panik dan bingung,” tutupnya Siti Badriah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel