1. Entertainment
  2. Tampil di Joyland, Secret Number Umumkan Segera Comeback Bulan Ini
Entertainment

Tampil di Joyland, Secret Number Umumkan Segera Comeback Bulan Ini

Tampil di Joyland, Secret Number Umumkan Segera Comeback Bulan Ini

Secret Number di Joyland 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Gelaran acara musik, Joyland Festival 2022 baru saja sukses dilangsungkan pada akhir pekan (4-6/11/2022) lalu. Diisi oleh beragam musisi dan genre yang berbeda, girlband asal Korea, Secret Number, pun diketahui turut hadir dan menampilkan lagu-lagu beserta tarian terbaiknya.

Sebelum menutup penampilannya, Dita Karang, salah satu anggota Secret Number yang merupakan warga negara Indonesia, tiba-tiba saja menyampaikan sebuah kabar gembira. Di panggung Joyland, perempuan asal Jogja itu mengumumkan bahwa, ia dan grupnya, Secret Number, akan segera comeback dalam waktu dekat.

Secret Number di Joyland 2022. (Spesial)

“Sebelum lagu terakhir, kami ada pengumuman dulu. Bentar lagi kami (Secret Number) mau comeback,” kata Dita sebagai perwakilan Secret Number.

Disambut riuh sorakan dan tepuk tangan, tanda antusiasme dari penggemar. Pada akhir pernyataannya, Dita pun tak ketinggalan meminta agar para penggemar, terutama di Indonesia, bisa mendukung proyek grupnya nanti.

“Jadi support ya,” sambung Dita.

Secret Number di Joyland 2022. (Spesial)

Setelah pengumuman tersebut, Dita dan anggota lainnya lantas kembali melanjutkan penampilan terakhirnya. Mereka membawakan lagu “Got That Boom” yang berhasil menghibur para penonton malam itu.

Secret Number di Joyland 2022. (Spesial)

Pada kesempatan Joyland 2022 kemarin, Secret Number juga membawakan enam lagu lainnya, termasuk lagu debutnya, yang bertajuk “Who Dis?”.

Secret Number Comeback. (Instagram.com/secretnumber.official)

Sementara itu, akun Instagram resmi Secret Number sempat memberi isyarat comeback pada akhir Oktober lalu. Akun tersebut membagikan foto poster misterius berupa gambar korek api yang menyala dan bertuliskan “Coming Soon”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel