1. Entertainment
  2. Sebut Lucinta Luna Trangender, Deddy Corbuzier Kena Amuk Calon Suaminya: Dia Wanita!
Entertainment

Sebut Lucinta Luna Trangender, Deddy Corbuzier Kena Amuk Calon Suaminya: Dia Wanita!

Sebut Lucinta Luna Trangender, Deddy Corbuzier Kena Amuk Calon Suaminya: Dia Wanita!

Lucinta Luna dan Alan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Lucinta Luna dan kekasih hatinya, Artem Boltian atau yang akrab disapa Alan baru-baru ini telah melangsungkan pertunangan.

Dan keduanya pun baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ketiganya memperbincangkan banyak hal soal kehidupan Lucinta dan Alan serta tentang hubungan keduanya.

Namun, dalam perbincangan ketiganya, Deddy Corbuzier sempat menyinggung soal Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender.

"Kamu tau soal dia? Dia transgender," kata Deddy Corbuzier dalam konten YouTube-nya, yang dilansir pada Rabu (9/8/2023).

Tidak menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier, Alan yang didampingi Lucinta Luna tampak tidak terima saat Deddy Corbuzier menanyakan apakah Alan tahu bahwa sang calon istri adalah transgender.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna adalah seorang pria, dia adalah transgender," ungkap Alan emosi.

“Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita dari lahir. Saya percaya Luna, saya percaya calon istri saya," lanjutnya.

Konten podcastt Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier yang masih penasaran dengan jawaban Alan lalu menanyakan kembali soal Alan yang percaya bahwa Lucinta Luna terlahir sebagai wanita.

"Tapi kamu percaya itu (dia wanita dari lahir)?" tanya Deddy.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran dan pernikahan kita," jawab Alan.

Dalam momen itu, keduanya sempat berdebat. Bahkan Alan sempat berdiri dan hendak pergi. Sementara itu, Lucinta Luna meminta Deddy untuk menghentikan pembicaraan terkait identitasnya.

"Stoppp!" teriak Lucinta Luna.

Alan bahkan sampai menghampiri Deddy dan hampir adu jotos dengan Deddy. Lucinta Luna pun langsung melerai dan meminta Deddy untuk berhenti menyinggung hal tersebut kepada Alan.

"Udah om jangan kasih pertanyaan gitu," lerai Lucinta Luna.

"Gue sakit hati om, gue ini wanita om, lu tahu nggak? Tapi lo ngomongnya seolah-olah dia bener-bener percaya. Dia itu udah di-DM sama haters ngata-ngatain gue. Maunya apa sih? Kan gue juga berhak bahagia om," ucapnya histeris.

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku tersinggung dengan orang yang menghina hubungannya dengan Alan. Ia pun mengaku ingin merasakan bahagia dengan ang kekasih, Alan.

"Akun dia aja gue sampai ngelihat, gue bacain, gue nggak cocok sama dia, kenapa? Bisa nggak sih kalau ngomong bahasanya yang baik-baik, kan gue udah jelasin di awal," tandas Lucinta sedih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel